Portal PULBAKET Adalah Media Informasi Terpercaya Berimbang dan Objektif. Untuk Membangun Serta Mencerdaskan Anak Bangsa. Kemerdekaan mengeluarkan pikiran dan pendapat sebagaimana tercantum dalam Pasal 28 Undang-undang Dasar 1945

Gelar Senam Sehat dan UMKM, Lurah Tambakaji Apresiasi ke Warga RW 15

Gelar Senam Sehat dan UMKM, Lurah Tambakaji Apresiasi ke Warga RW 15 — Gelar Senam Sehat dan UMKM

Semarang, PULBAKET – Lurah Tambakaji Agus maryanto, SH menyampaikan apresiasi nya kepada warga RW 15. Yang melakukan senam sehat serta UMKM.di Perumahan Indopermai, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang

“Semoga RW 15 menjadi guyub rukun kompak menjadi tali silaturahmi antara warga satu dengan yang lain. Harapannya kegiatan ini bisa di lakukan seterusnya. Walaupun ganti pengurus RT atau RW harus di lanjutkan,” katanya saat memberikan kata sambutan pada Minggu, 16 Oktober 2022.

Ia pun memberikan informasi yang perlu di waspadai. Yakni Menurut BMKG dalam minggu minggu ini cuaca ekstrem.

“Kegiatan PSN dan PJN di galakan dengan rutin. Hasil survei menunjukan dengan hal diatas mengurangi nyamuk. Galakan seribu rupiah khususnya untuk q3stanting. Mengadakan pelayanan terpadu di depan kantor Kecamatan ngaliyan pada sabtu, 22 oktober 2022,” ungkap Lurah.

Ia meminta kepada semua warga mohon jika membuat konten di medsos jangan buat masyarakat galau. Gaduh dan menimbulkan hal negatif.

“Yang akan berakibat perekonomian kota Semarang anjlok,” ucap Lurah.

Sementara itu, Ketua RW 15 Krisnadi menyampaikan bangga dan sukses semuanya. Sehat selalu.

“Pada kegiatan in, bertepatan dengan ulang tahun istri saya, Sri Sudarwati ke-48 Tahun. Sehat selalu istri ku dan semua warga RW 15. Dan waras barokah semuanya sukses,” katanya.

Kesempatan yang sama, H. Solehudin Sangat senang di hari ini dan sudah tepat kegiatan Senam Sehat bersama. Harus di lanjutkan di segala usia bisa hadir. Dan bisa memperkuat tali silaturahmi untuk semua warga.

“Sebagai ketua KPU Pemilihan RW 15 Perumahan Indopermai menetapkan hari pemilihan pada 19 Oktober 2022. Dengan calon RW, Kiryanto, Edi, Krisnadi, Suparman dan Rusdianto,” ungkapnya.

Baca Berita Lain Kami Dirjen Zudan: Bayi Lahir Lalu Meninggal Harus Buatkan Akta Kematian Bayi

“Monggo warga di gunakan hak pilihnya untuk memilih ketua RW 15. Yang terbaik jangan tergiur serangan fajar,” canda Solehudin

Penulis: Sukindar
Editor: Rieqhe

Kontak Iklan : 081574404040

Untuk Pemasangan Advertorial dan Iklan Hubungi Kami Marketing 0812972047471

ADVERTORIAL FEED

Media DMN lengkap