Portal PULBAKET Adalah Media Informasi Terpercaya Berimbang dan Objektif. Untuk Membangun Serta Mencerdaskan Anak Bangsa. Kemerdekaan mengeluarkan pikiran dan pendapat sebagaimana tercantum dalam Pasal 28 Undang-undang Dasar 1945

Kabakamla Pimpin Sertijab Dua Jabatan Direktur

Kabakamla Pimpin Sertijab dua

Jakarta, PULBAKET – Dua Pejabat Tinggi Bakamla RI yaitu Direktur Litbang Keamanan Laut dan Direktur Operasi Udara Maritim Bakamla RI secara resmi berganti yang pimpin oleh Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Aan Kurnia, Seremoni Serah Terima Jabatan berjalan dengan khidmat di Aula 2, Mabes Bakamla, Jakarta Pusat, Kamis (6/10/2022).

Jabatan Direktur Penelitian dan Pengembangan Keamanan Laut Bakamla RI yang sebelumnya dijabat oleh Laksma Bakamla Oki Samudera, S.E., M.M., diserah terimakan kepada Kolonel Bakamla Daru Prayogo. Saat ini Laksma Bakamla Oki Samudera kembali ke kesatuan asal yaitu di Mabes TNI AL dalam rangka memasuki masa pensiun.

Selain itu, Jabatan Direktur Operasi Udara Maritim Bakamla RI yang sebelumnya diemban oleh Laksma Bakamla Daan Sulfi, S.Sos., M.Si., M.Han., diserah terimakan kepada Laksamana Pertama Bakamla Ferdinand Roring. Selanjutnya, diketahui bahwa Laksma Bakamla Daan Sulfi melanjutkan pengabdiannya sebagai Wakil Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU).

Dua jabatan pejabat berbintang satu ini bertukar sesuai dengan Surat Keputusan Kepala Bakamla RI Nomor 247 tanggal 3 Oktober 2022. Pergantian pejabat merupakan hal yang lumrah dilakukan, terutama dimaksudkan untuk kemajuan Bakamla RI dari waktu ke waktu. Diharap dari adanya pergantian pejabat ini, dapat memberikan pembaruan dan melanjutkan kinerja positif dari pejabat sebelumnya.

Penulis: Asmat
Editor: Rieqhe

Baca Berita Lain Kami Warga Cijeruk Bogor di Hebohkan 'Dugem' Tampilkan DJ Berbadan Dua Pakaian Sexy di Villa Milik Pejabat Tinggi

Tags: , ,

Kontak Iklan : 081574404040

Untuk Pemasangan Advertorial dan Iklan Hubungi Kami Marketing 0812972047471

ADVERTORIAL FEED

Media DMN lengkap