Portal PULBAKET Adalah Media Informasi Terpercaya Berimbang dan Objektif. Untuk Membangun Serta Mencerdaskan Anak Bangsa. Kemerdekaan mengeluarkan pikiran dan pendapat sebagaimana tercantum dalam Pasal 28 Undang-undang Dasar 1945

Menarik Pelanggan Baru, Kacab Leuwiliang Perumda Tirta Kahuripan Berinovasi dengan Jemput Bola

Menarik Pelanggan Baru, Kacab Leuwiliang Perumda Tirta Kahuripan Berinovasi dengan Jemput Bola — Menarik Pelanggan BaruKepala Cabang Leuwiliang Perumda Tirta Kahuripan, Dani Prasetya

Bogor, PULBAKET – Mampu membaca situasi dan peluang ditengah kondisi masyarakat saat ini menjadi tantangan tersendiri bagi Dani Prasetya sebagai Kepala Cabang Leuwiliang Perumda Tirta Kahuripan.

Saat ini sedang diadakan promosi bagi pelanggan baru yang akan menikmati layanan air bersih berstandar kesehatan sesuai Permenkes. Tak tanggung kali ini untuk menyedot calon pelanggan baru diberikan diskon hingga 50 persen.

“Kami terus berupaya dalam melakukan upaya penambahan dan peningkatan jumlah pelanggan baru tentunya dari awal saya selaku kepala cabang selalu mengutamakan pelayanan pada pelanggan dan integritas,” katanya saat ditemui di ruangannya pada, Kamis, 7 Oktober 2022.

“Dikantor cabang ini saya bentuk timwork dari nol sejak ditugaskan dengan tekad dan niat bekerja keras demi perusahaan dan tentunya tetap berpegang dan berpedoman pada PDCA diterapkan di Cabang Leuwiliang diawal tahun dibantu pusat dengan diskon 50 persen bagi pelanggan baru sehingga animo masyarakat tinggi untuk pemasangan baru. Walau memang kita juga melakukan analisa faktor sosial dan ekonomi diwilayah Bogor Barat saat ada penyambungan agak terasa karena faktor kondisi dan sosial saat ini yang dirasakan,akan tetapi tentu pemasaran adalah strategi kita dalam memajukan perusahaan,” kata Dani.

Dilain hal bersama karyawan dan staf cabang Leuwiliang dirinya berupaya maksimal dalam bekerja baik pribadi dan tim dengan membangun karakter Bulding pada layanan prima yaitu 3 K yang kini menjadi 4 K, dan ini tentu menjadi motivasi bersama dan tetap jadi prioritas kinerja sesuai kebutuhan masyakarat 24 jam sehari dan 7 hari seminggu diharapkan tercapai kepuasan pelanggan untuk terus meningkat.

“Selain itu pihaknya terus melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya kebutuhan air bersih dan kelangsungan pelestarian lingkungan dan air baku. Saat ini kondisi di cabang Leuwiliang jumlah pelanggan yang ada 15.027 jumlah pelanggan Dimana jumlah untuk 11.102 pelanggan aktif dari Ciampea hingga Leuwisadeng,” ujar Kepala Cabang Leuwiliang, Dani .

Baca Berita Lain Kami Tim Gabungan Berhasil Temukan Korban Hanyut di Curug Cikembar

Penulis: Agus Subagja
Editor: Rieqhe

Tags: , , ,

Kontak Iklan : 081574404040

Untuk Pemasangan Advertorial dan Iklan Hubungi Kami Marketing 0812972047471

ADVERTORIAL FEED

Media DMN lengkap