Portal PULBAKET Adalah Media Informasi Terpercaya Berimbang dan Objektif. Untuk Membangun Serta Mencerdaskan Anak Bangsa. Kemerdekaan mengeluarkan pikiran dan pendapat sebagaimana tercantum dalam Pasal 28 Undang-undang Dasar 1945

Peduli, Satgas Yonif Mekanis 203/AK Beri Baju dan Jaket ke Masyarakat di 8 Distrik Malagayneri

Satgas Yonif Mekanis 203/Ak

Peduli, Satgas Yonif Mekanis 203/AK Beri Baju dan Jaket ke Masyarakat di 8 Distrik Malagayneri

Malagayneri, PULBAKET – Danpos Malagayneri Letda Inf Sukamto menyampaikan bentuk kepedulian kepada masyarakat. Satgas Yonif Mekanis 203/AK bagikan baju layak pakai dan jaket di delapan Distrik Malagayneri, Lanny Jaya.

“Ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat dan menjaga hubungan tali silaturahmi antara Satgas dengan masyarakat sekitar,” katanya.

Pemberian tersebut merupakan bukti kepedulian dan kepekaan sosial Personel Satgas Pos Malagayneri. Kepada masyarakat Distrik Malagayneri di tambah dengan adanya perubahan cuaca yang ekstrem belakangan ini

“Pelaksanaan kegiatan membantu masyarakat telah di mulai sejak Satgas Yonif Mekanis 203/AK datang sampai dengan saat ini,” tutur Danpos Malagayneri Letda Inf Sukamto yang memimpin secara langsung kegiatan tersebut.

Mayoritas masyarakat di Distrik Malagayneri beraktifitas di luar rumah. Seperti berkebun sehingga dengan pemberian jaket di harapkan mengurangi rasa dingin. Untuk masyarakat saat beraktifitas diluar rumah.

“Kami memberikan baju layak pakai dan jaket untuk berbagai jenis kalangan. Seperti pakaian untuk balita, anak remaja, orang dewasa, hingga orang tua,” ungkapnya.

Sekretaris Distrik Malagayneri Yutius Kogoya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan kepedulian. Yang di berikan oleh Satgas Yonif Mekanis 203/AK Pos Malagayneri kepada Masyarakat.

“Semoga pemberian dari Bapak TNI Pos Malagayneri Satgas Yonif Mekanis 203/AK menjadi berkah. Kami juga berdoa agar Bapak-bapak TNI yang sedang melaksanakan tugas. Di Papua ini di beri kesehatan dan keselamatan sampai dengan selesainya tugas,” ucapnya.

 

Sumber : Pen Satgas Yonif Mekanis 203/AK
Penulis : Asmat
Editor : Rieqhe 
Baca Berita Lain Kami  TMMD ke-115, Kodim 0311/ Pessel Resmi di Tutup

Tags: Satgas Yonif Mekanis 203/AK

Kontak Iklan : 081574404040

Untuk Pemasangan Advertorial dan Iklan Hubungi Kami Marketing 0812972047471

ADVERTORIAL FEED

Media DMN lengkap