Portal PULBAKET Adalah Media Informasi Terpercaya Berimbang dan Objektif. Untuk Membangun Serta Mencerdaskan Anak Bangsa. Kemerdekaan mengeluarkan pikiran dan pendapat sebagaimana tercantum dalam Pasal 28 Undang-undang Dasar 1945

Penipu Joko Priyoski Ternyata Pelapor Puan Maharani-Novel Baswedan, Dua Kali Tertangkap Kasus Narkoba

Penipu Joko Priyoski Ternyata Pelapor Puan Maharani-Novel Baswedan, Dua Kali Tertangkap Kasus Narkoba

Penipu Joko Priyoski Ternyata Pelapor Puan Maharani-Novel Baswedan, Dua Kali Tertangkap Kasus Narkoba

PULBAKET, Bogor – Joko Priyoski alias Jojo pelaku utama dalam kasus penipuan dan penggelapan atas korbannya Asep Saepulloh. Pemilik Yayasan Annahl Pelita Bangsa Sejahtera Leuwiliang Bogor, akui tak ada niatan sama sekali untuk membantu.

Dari fakta persidangan yang di gelar di ruang Bagir Manan pada Pengadilan Negeri (PN) Cibinong Kelas 1A, Kabupaten Bogor pada Rabu 8 Maret 2023 terdakwa utama Joko Priyoski mengaku bahwa dirinya saat menjanjikan pihak pemilik yayasan Annahl Pelita Bangsa Sejahtera Leuwiliang Bogor, yakni Asep Saepulloh, hanyalah bualan semata.

Joko Priyoski dalam keterangannya di sidang beragendakan Bukti Tambahan Penuntut Umum dan Pemeriksaan Terdakwa ini, mengakui sejak awal memang tidak ada niat untuk membantu yayasan terkait dalam mengurus proyek atau proposal yang diajukan kesejumlah pejabat di pusat maupun ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto.

“Saya terdesak lakukan itu semua lantaran kebutuhan ekonomi dan istrinya yang hendak melahirkan pada saat itu,” ujarnya.

Sementara itu, untuk terdakwa lainnya yakni Arco Aldhies Salam alias Salam dalam pengakuannya dirinya di minta Jojo mengaku sebagai satgas DPD Golkar Kabupaten Bogor.

Selain itu, sidang yang juga mendengarkan pembacaan Berita Acara Penyidikan (BAP) dari keterangan seorang ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor sekaligus wakil ketua II DPRD, yaitu Wawan Hikal Kurdi (Wanhay). Dimana, pihaknya tidak mengenal terdakwa Joko Priyoski maupun Arco Aldhies Salam.

Terdakwa Arco Aldhies Salam alias Salam pun tidak pernah terdaftar sebagai salah satu kader partai Golkar di Kabupaten Bogor tersebut.

Wanhay pun sama sekali tidak pernah menjanjikan proposal kepada yayasan Annahl Pelita Bangsa Sejahtera Leuwiliang Bogor. Dan tidak pernah meminta sejumlah nilai kepada Yayasan yang bergerak di bidang pendidikan tersebut.

Baca Berita Lain Kami Lanjutkan Diplomasi Maritim, Bakamla RI Ikuti WLM 19th HACGAM

Pihak DPD Golkar Kabupaten Bogor merasa nama partainya telah dicatut oleh kedua terdakwa. Dalam mengelabui korbannya di perkara penipuan dan penggelapan yang merugikan pihak yayasan Annahl mencapai total Rp 469 juta.

Untuk di ketahui, Joko Priyoski pernah menjadi pelapor Puan Maharani di Oktober 2022 dan Novel Baswedan tahun dan dua kali di tangkap karena kasus Narkoba pada 2021 lalu.

Penulis : Ferra
Editor : Rieqhe

Berita Lain :Ngaku Dekat dengan Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Joko Priyoski Tipu Yayasan Puluhan Juta

Penipu / PULBAKET

11/ 100

Tags: , , , ,

Kontak Iklan : 081574404040

Untuk Pemasangan Advertorial dan Iklan Hubungi Kami Marketing 0812972047471

ADVERTORIAL FEED

Media DMN lengkap