Portal PULBAKET Adalah Media Informasi Terpercaya Berimbang dan Objektif. Untuk Membangun Serta Mencerdaskan Anak Bangsa. Kemerdekaan mengeluarkan pikiran dan pendapat sebagaimana tercantum dalam Pasal 28 Undang-undang Dasar 1945

Permudah Pelayanan, Samsat Kota Tasikmalaya Buka Kios di Cibeureum

Permudah Pelayanan, Samsat Kota Tasikmalaya Buka Kios di Cibeureum — Permudah Pelayanan

Permudah Pelayanan, Samsat Kota Tasikmalaya Buka Kios di Cibeureum

PULBAKET, Tasikmalaya – Permudah pelayanan dan juga memberikan jalan kemudahan untuk kepengurusan pengesahan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK). Serta Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PPKB). Kini Kepala P3D (SAMSAT) Wilayah Kota Tasikmalaya Nanang Nurwasid melakukan inovasi. Dengan membuka layanan Kios Samsat di Kantor Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jumat (04/11/2022).

Dalam inovasi dan adanya pelayanan Kios Samsat tersebut guna mempermudah pengurusan. Khususnya untuk warga sekitar Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya.

Kios Samsat ini melayani Perpanjangan Tahunan Pajak Kendaraan Bermotor dan SWDKLLJ. Pelayanan tersebut buka setiap hari jam kerja mulai Pukul 07.30 hingga Pukul 13.00 WIB.

Kepala P3D (SAMSAT) wilayah Kota Tasikmalaya Nanang Nurwasid menyebut dengan adanya Pelayanan Kios Samsat. Sebagai upaya meningkatkan pendapatan asli daerah khususnya Pajak Kendaraan Bermotor (PKB). Dan mempermudah Masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan adanya layanan inovasi tersebut dapat membantu mempermudah pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor,” ujarnya.

Bagi Masyarakat Setiaratu, Kersanegara, Kota Baru, Awipari, Setianagara, Ciherang, Ciakar, Margabakti, Setiajaya. Khususnya warga Kecamatan Cibeureum dan Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya. Dapat dengan mudah dan dekat untuk melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor. Pajakmu untuk Jawa Barat mu.

Penulis : Yanto/Ryan

Editor : Rieqhe

Berita lain :Operasi Patuh Semeru 2022, Kapolda Jatim Lepas 52 Kendaraan ETLE Mobile.

Permudah Pelayanan / PULBAKET

Baca Berita Lain Kami Penjambretan Kembali Terjadi di Bergas Kabupaten Semarang

Tags: ,

Kontak Iklan : 081574404040

Untuk Pemasangan Advertorial dan Iklan Hubungi Kami Marketing 0812972047471

ADVERTORIAL FEED

Media DMN lengkap