Portal PULBAKET Adalah Media Informasi Terpercaya Berimbang dan Objektif. Untuk Membangun Serta Mencerdaskan Anak Bangsa. Kemerdekaan mengeluarkan pikiran dan pendapat sebagaimana tercantum dalam Pasal 28 Undang-undang Dasar 1945

Semarak HUT TNI ke-77, Satgas Satuan Organik Yonif Mekanis 203/AK Gelar Lomba Mancing Ikan

Semarak HUT TNI ke-77, Satgas Satuan Organik Yonif Mekanis 203/AK Gelar Lomba Mancing Ikan — Semarak HUT TNI ke-77

Papua, PULBAKET – Memperingati HUT TNI ke-77 dan HUT Yonif Mekanis 203/AK ke-68, Satgas Satuan Organik Yonif Mekanis 203/AK menggelar lomba mancing ikan bagi masyarakat Distrik Makki di kolam ikan Pos Makki, Lanny Jaya, Papua.

Acara ini dipimpin oleh Danpos Makki Lettu Inf Rizal Anggara Zein dan di hadiri oleh Kapolsek Makki Ipda Dolfinus Mikir, Kepala Distrik Makki Rony Wenda.

Kepala Distrik Makki Rony Wenda menyampaikan bahwa kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat Distrik Makki karena selain mendapatkan hiburan serta hadiah, masyarakat juga terbantu untuk pemeliharaan kolam ikan yang nantinya akan di kelola oleh masyarakat Distrik Makki.

“Lomba memancing yang dilaksanakan beberapa waktu lalu ini dimeriahkan oleh masyarakat Distrik Makki dan anggota Posramil Makki dengan target ikan pancingan yakni berupa Ikan Nila,” katanya.

“Masyarakat merasa senang dan tampak antusias dalam mengikuti lomba mancing tersebut untuk memperebutkan hadiah,” sambungnya.

Menurutnya, hal tersebut karena dalam acara lomba mancing kali ini terdapat beberapa hadiah yang sudah disediakan oleh panitia. Hadiah tersebut dapat dibawa pulang oleh pemancing bila mendapatkan (Master Ikan) Nila.

“Adapun hadiah yang diperoleh dari pemenang adalah Juara 1 mendapatkan uang sebesar Rp 1 Juta, juara 2 mendapatkan uang Rp 800 ribu, juara 3 mendapatkan uang Rp 600 ribu dan berbagai macam doorprize lainnya,” ucap Rony Wenda.

Diketahui, kegiatan ini diikuti peserta 85 orang dengan waktu kegiatan lomba mancing dimulai pada pukul 14.00 hingga 15.30 WIT, dengan jumlah total ikan kurang lebih panitia menebar Ikan Nila hingga sebanyak 1 Kwintal.

Penulis: Asmat
Editor: Rieqhe

Baca Berita Lain Kami Aneh dan Janggal, Proyek Tugu Batas Ciawi di Protes Jasa Marga

Tags: , ,

Kontak Iklan : 081574404040

Untuk Pemasangan Advertorial dan Iklan Hubungi Kami Marketing 0812972047471

ADVERTORIAL FEED

Media DMN lengkap