Portal PULBAKET Adalah Media Informasi Terpercaya Berimbang dan Objektif. Untuk Membangun Serta Mencerdaskan Anak Bangsa. Kemerdekaan mengeluarkan pikiran dan pendapat sebagaimana tercantum dalam Pasal 28 Undang-undang Dasar 1945

Steven Izaak Risakotta Kecam Ocehan Haris Pertama Sebut Ketum AMPG Capres Odong-odong

Steven Izaak Risakotta

Jakarta, Pulbaket.com – Ketua Pengurus Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (PP AMPG) Steven Izaak Risakotta mengecam terkait pernyataan Haris Pertama yang menyebutkan ujaran kebencian atau hate speech untuk menyerang Menko Bidang Perekonomian sekaligus Ketua Umum AMPG Airlangga Hartarto.

Baca Berita Lain Kami Ketua AMPI Kota Bogor Lapor dan Serahkan SK Kepengurusan kepada Ketua DPD Golkar Rusly

“Jadi saya ucapkan kepada pemecah belah KNPI, calon presiden odong-odong, untuk siap-siap menerima serangan balik, serang balik atau serangan umum, serangan umum KNPI untuk Menko Perekonomian Indonesia,” ujar Haris dalam video tersebut.

“Selain mengecam saya pun mengutuk keras celotehan Haris Pertama yang menganggap Ketua Umum kami adalah Capres Odong-odong. Itu jelas suatu penghinaan juga terhadap kami,” tegasnya kepada Pulbaket.com pada Selasa, 2 Agustus 2022.

Baca Berita Lain Kami Sambangi DPD Golkar Kota Bogor, KPU Sosialisasikan Pemilu 2024

Menurutnya, pernyataan itu tak pantas dia ngomong seperti itu. Tidak menunjukkan dirinya memiliki kapasitas sebagai SDM yang mencerminkan seorang kader pemuda memiliki attitude.

“Sungguh disayangkan jika seorang kader pemuda tidak memiliki attitude,” kata Steven.

Dalam hal ini dirinya pun menantang kembali pernyataan Haris Pertama yang ingin melakukan penyerangan terhadap Ketum AMPG, Airlangga Hartarto.

“Kami pun meminta agar pihak Mabes Polri segera menangkap Haris Pertama,” pungkasnya.

Baca Berita Lain Kami Camat Cibinong Apresiasi Safari Jurnalistik yang Diprakarsai PWI Kabupaten Bogor

Diberitakan sebelumnya, Haris Pertama dilaporkan ke Bareskrim Polri. Haris dipolisikan terkait kasus dugaan hate speech (ujaran kebencian) terhadap Menko Perekonomian Airlangga Hartarto.

Dalan unggahan video yang beredar Haris menyebut Airlangga sebagai capres odong-odong dan sudah memecah belah KNPI. Haris siap melawan Airlangga.

Baca Berita Lain Kami Pengamanan Nataru Prajurit TNI-Polri Harus Tetap Humanis

“Jadi saya ucapkan kepada pemecah belah KNPI, calon presiden odong-odong, untuk siap-siap menerima serangan balik, serang balik atau serangan umum, serangan umum KNPI untuk Menko Perekonomian Indonesia,” ujar Haris dalam video tersebut. (*)

Editor: refer

Ketum GBNN :Kita Jadi Garda Terdepan Jaga Persatuan Kesatuan

Ketum GBNN :Kita Jadi Garda Terdepan Jaga Persatuan Kesatuan

Steven Izaak Risakotta / danakirtimedia

62/ 100

Tags: , , , ,

Kontak Iklan : 081574404040

Untuk Pemasangan Advertorial dan Iklan Hubungi Kami Marketing 0812972047471

ADVERTORIAL FEED

Media DMN lengkap