Portal PULBAKET Adalah Media Informasi Terpercaya Berimbang dan Objektif. Untuk Membangun Serta Mencerdaskan Anak Bangsa. Kemerdekaan mengeluarkan pikiran dan pendapat sebagaimana tercantum dalam Pasal 28 Undang-undang Dasar 1945

Ambruk, Kepsek dan Orangtua SD Negeri Legok Sampora Berharap Pemkab Sukabumi Segera Bangun

IMG 20230302 WA0018

Ambruk, Kepsek dan Orangtua SD Negeri Legok Sampora Berharap Pemkab Sukabumi Segera Bangun

PULBAKET, Sukabumi – Sungguh ironis nasib sekolah ini, di mana bangunan sekolah SD Negeri Legok Sampora RT 36 RW 02, Desa Cibadak, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi ambruk karena bangunan sudah sangat ropoh lantas di guyur hujan pada Rabu (1/3/2023).

Kepala Sekolah, Heni mengatakan, kejadian tersebut tidak ada korban jiwa karena kelas tersebut sudah lama tidak di pakai. Dan untungnya kejadiannya sore sekitar pukul 05.00 WIB, anak sekolah sudah pada pulang.

“Kelas ini sudah lama tidak di pake karena takut kejadian seperti ini, dan takut ada korban jiwa maka dari itu tidak kami gunakan,” katanya pada Kamis (2/3/2022).

Ia menambahkan, sebetulnya tentang bangunan yang ambruk ini, pihaknya sudah mengajukan sejak dulu. Akan tetapi belum ada tanggapan dari pihak terkait yang di atas.

“Saya berharap setelah kejadian seperti ini pihak yang di atas memperhatikan,” ujar Heni penuh harap.

Sementara itu, sebagai wali muri SD Legok Sampora Iwan enggan mengantarkan anaknya ke sekolah pada Kamis (2/3/2023) pagi tadi karena kejadian ini. Pertama bangunan sudah tua lalu di guyur hujan terus akhirnya kejadian kelas ini ambruk.

“Yang saya takutkan kejadiannya pas anak sekolah lagi pada mai di situ. Tapi untung juga kejadiannya sore pas anak-anak sudah bubar sekolah. Saya harap kedepannya semoga kelas ini cepat atau lambat terbangun lagi oleh pihak Pemkab Sukabumi,” ujarnya.

Penulis : Agus
Editor : Rieqhe

Berita Lain :TPT Ambrol Menimpa Bangunan SDN Cengal Sirna, 2 Ruang Kelas Rusak Parah

Ambruk / PULBAKET

Tags: ,

Kontak Iklan : 081574404040

Untuk Pemasangan Advertorial dan Iklan Hubungi Kami Marketing 0812972047471

ADVERTORIAL FEED

Media DMN lengkap