Portal PULBAKET Adalah Media Informasi Terpercaya Berimbang dan Objektif. Untuk Membangun Serta Mencerdaskan Anak Bangsa. Kemerdekaan mengeluarkan pikiran dan pendapat sebagaimana tercantum dalam Pasal 28 Undang-undang Dasar 1945

Arus Mudik, Dirut Pertamina Pastikan Stok BBM Aman

Arus Mudk, Dirut pertamina pastikan stok BBM

Arus Mudik, Dirut Pertamina Pastikan Stok BBM Aman

PULBAKET.COM, Jakarta – Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati menyampaikan berdasarkan hasil monitoring Pertamina Integrated Enterprise Data and Command Center (PIEDCC) Pertamina, terlihat puncak arus mudik terjadi pada H-2 Idulfitri 1444 H yaitu pada Kamis, 20 April 2023.

“Alhamdulillah berhasil kita tangani dengan baik, tidak ada kelangkaan BBM di jalur-jalur mudik. Stok BBM juga terjaga aman,” ucap Nicke seperti di kutip laman resmi Pertamina pada Minggu (23/4/2023).

Nicke menambahkan, bahwa laporan dari PIEDCC di keluarkan setiap hari sehingga bisa terus di monitor secara langsung. Setelah berhasil mengamankan stok BBM saat arus mudik, Pertamina akan fokus mengelola pasokan di daerah tujuan mudik dan daerah wisata.

“Tiga hari ini kita akan fokus mengelola pasokan BBM di daerah-daerah tujuan mudik dan daerah-daerah wisata. Selanjutnya kita akan siap-siap menyambut arus balik,” ujarnya.

Nicke juga mengimbau kepada seluruh masyarakat yang ingin membeli BBM, dapat menggunakan metode pembayaran nontunai untuk mempercepat antrian di SPBU.

“Kami juga mengimbau agar masyarakat menggunakan pembayaran cashless untuk pembelian BBM. Supaya transaksi lebih cepat dan aman, serta tidak terjadi antrian di SPBU,” pungkasnya.

Editor : Rieqhe

Berita Lain :Pertamina Hadirkan Layanan Pesan Antar BrightGas Melalui GrabMart

15/ 100
Baca Berita Lain Kami Relawan PMI Kabupaten Pasuruan Buka Donasi untuk Korban Gempa Bumi Cianjur

Tags: , , ,

Kontak Iklan : 081574404040

Untuk Pemasangan Advertorial dan Iklan Hubungi Kami Marketing 0812972047471

ADVERTORIAL FEED

Media DMN lengkap