Portal PULBAKET Adalah Media Informasi Terpercaya Berimbang dan Objektif. Untuk Membangun Serta Mencerdaskan Anak Bangsa. Kemerdekaan mengeluarkan pikiran dan pendapat sebagaimana tercantum dalam Pasal 28 Undang-undang Dasar 1945

Bareskrim Selidiki Identitas Akun Twitter di Duga Sindir Iriana Jokowi

Bareskrim

Bareskrim Selidiki Identitas Akun Twitter di Duga Sindir Iriana Jokowi

PULBAKET, Jakarta – Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri menyelidiki identitas akun @KoprofilJati. Yang di duga menyindir Ibu Negara Iriana Jokowi lewat cuitannya di Twitter.

Direktur Tindak Pidana Siber Brigjen Pol. Adi Vivid Agustiadi Bachtiar di konfirmasi di Jakarta, Jumat malam, membenarkan upaya hukum tersebut.

“Upaya hukum di lakukan karena pihaknya sudah menemukan dugaan unsur pidananya. Kami sudah temukan dugaan unsur pidananya,” katanya seperti di kutip Antara.

Namun, ketika di tanya lebih lanjut apa unsur pidana yang di maksud, Vivid belum memberikan keterangan balasan.

Cuitan yang di unggah akun twitter @KoprofilJati diduga menyindir atau menghina Ibu Negara Iriana Jokowi.

“Unggahan itu tranding nomor satu di Twitter Indoneaia dengan tanda pagar (hastag) Ibu Negara, sebanyak 23,8 ribu cuitan,”. ucap Vivid.

Unggahan akun @KoprofilJati itu memposting foto Ibu Negara Iriana Jokowi yang sedang berfoto berdua dengan Ibu Negara Korea Kim Kun Hee di acara KTT G20.

“Selain menggugah foto, akun tersebut menulis cuitan. Cuitan itu mendapat beragam respon dari warga internet, kebanyakan menilai akun tersebut telah menyindir Ibu Negara Iriana,” ucap Vivid.

“Sejumlah warganet meminta pemilik akun untuk segera meminta maaf baik kepada Ibu Negara dan kepada warga negara Indonesia,” sambungnya.

 

Penulis : Refer
Editor : Rieqhe

 

Berita Lain : Kebocoran Data oleh Bjorka, BSSN Gandeng Siber Bareskrim 

 

Bareskrim / PULBAKET

Baca Berita Lain Kami  Kemana Gunun Saksi Kunci Perkara Tanah Jatikarya Mabes TNI

Tags: @KoprofilJati, Bareskrim Polri, Brigjen Pol. Adi Vivid Agustiadi Bachtiar, Ditipider Bareskrim, Iriana Jokowi

Kontak Iklan : 081574404040

Untuk Pemasangan Advertorial dan Iklan Hubungi Kami Marketing 0812972047471

ADVERTORIAL FEED

Media DMN lengkap