Portal PULBAKET Adalah Media Informasi Terpercaya Berimbang dan Objektif. Untuk Membangun Serta Mencerdaskan Anak Bangsa. Kemerdekaan mengeluarkan pikiran dan pendapat sebagaimana tercantum dalam Pasal 28 Undang-undang Dasar 1945

DPC Pemuda Demokrat Kabupaten Bogor Sukses Gelar Raker

DPC Pemuda Demokrat Kabupaten Bogor Sukses Gelar Raker — DPC Pemuda Demokrat Kabupaten Bogor Sukses Gelar Raker

Bogor, PULBAKET – Pemuda Demokrat Kabupaten Bogor sukses menggelar Agenda Tahunan yaitu Rapat Koordinasi dan Konsolidasi dengan melibatkan PAC Pemuda Demokrat Tingkat Kecamatan se-Kabupaten Bogor dengan mengusung tema “Revitalisasi gerakan pemuda demokrat menuju kejayaan Kaum Marhaen”.

Ketua Pemuda Demokrat Kabupaten Bogor Bung Bambang Soemantri yang didampingi oleh Ketua Panitia Pelaksana Bung Juhdi Buldani menyampaikan kepada awak media, Raker Tahun ini dengan melibatkan PAC Tingkat Kecamatan merupakan Agenda yang paling sukses Pemuda Demokrat akhir-wkhir ini, Raker ini dilaksanakan sebagaimana amanat AD/ART Organisasi merupakan Bagian yang tak terpisahkan sebagai ajang Konsolidasi untuk menyampaikan Putusan putusan Organisasi secara Nasional yang selanjutnya disampaikan secara hirarki ke Level tingkat Kecamatan dan Ranting.

“Dengan mengusung tema “Revitalisasi gerakan pemuda Demokrat menuju Kejayaan Kaum Marhaen” kami menaruh harapan penuh bagi seluruh kader Pemuda Demokrat bahwa perjuangan yang kami usung tiada lain dan tiada bukan adalah hanya untuk kepentingan kaum Marhaen, sebagaimana yang telah diamanatkan dalam ajaran perjuangan Bung Karno sebagai bapak Bangsa bapak Marhaen,” katanya pada Sabtu, 2 Oktober 2022.

Disisi lain hadir juga Sujana, S.E., M.M. Selaku Kabid Kesbang yang mewakili Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Bogor, dalam sambutan resminya yang kemudian membuka acara secara simbolis, ia menyampaikan sangat mengapresiasi Rakor DPC Pemuda Demokrat Kabupaten Bogor

“Semoga Pemuda Demokrat terus bergerak dan menjadi bagian dalam pembangunan di Kabupaten Bogor entah itu di segmentasi Kepemudaan dan Sosial Masyarakat secara umum,” katanya.

Tidak jauh berbeda, Kompol Beben pun menyatakan hal yang sama, yang hadir dalam kapasitasnya sebagai yang mewakili Kapolres Bogor, ia menambahkan bahwa Pemuda Demokrat Kabupaten Bogor sudah semestinya berperan Aktif demi terwujudnya Kesadaran sosial yang menjaga Keamanan dan ketertiban umum.

Baca Berita Lain Kami Dandim 0725 Hadiri Apel Kesiapsiagaan Bencana Alam di Sragen

“Karena yang demikian bisa hanya akan tercapai bila kita semua saling bergandengan tangan,” ucapnya.

Sedangkan Bung Tenjo selaku yang memimpin Jalannya Agenda Acara Persidangan Rapat Koordinasi dan Konsolidasi, menyampaikan Beberapa Hal putusan yang kemudian dibagi dan dibahas dalam Klasterisai Sidang-sidang Pleno dan Komisi bahwa Forum Pleno Rakor sepakat dan kemudian Mempertegas kembali arah gerak tujuan Organisasi sebagai bagian dari Kelompok Nasionali Soekarnois akan terus berupaya menjadi bagian perjuangan Kaum Marhaen.

“Sedangkan dalam sidang Komisi Organisasi ditetapkan Lebih dari 50+1 PAC Pemuda Demokrat Kab. Bogor Di Tingkat Kecamatan sah dan akan direkomendasikan ke DPD Pemuda Demokrat Jawa Barat Untuk Selanjutnya agar mendapatkan Legitimasi Formal Organisasi, dan di akhir tahun 2022 sebagaimana amanat pada sidang Komisi Organisasi yang ditetapkan dalam Sidang Pleno IV, DPC Pemuda Demokrat Kabupaten Bogor akan melaksanakan Agenda Pelantikan Serentak PAC Pemuda Demokrat Tingkat Kecamatan se-Kabupaten Bogor,” ucapnya.

Penulis: Andre
Editor: Rieqhe

Tags:

Kontak Iklan : 081574404040

Untuk Pemasangan Advertorial dan Iklan Hubungi Kami Marketing 0812972047471

ADVERTORIAL FEED

Media DMN lengkap