Dansatgas YR 142/KJ Dampingi Bupati Yalimo Acara Pelantikan

PORTAL PULBAKET Adalah Media Informasi Terpercaya Berimbang dan Objektif. Untuk Membangun Serta Mencerdaskan Anak Bangsa. Kemerdekaan mengeluarkan pikiran dan pendapat sebagaimana tercantum dalam Pasal 28 Undang-undang Dasar 1945

Dansatgas YR 142/KJ Dampingi Bupati Yalimo Acara Pelantikan

IMG 20230301 WA0026

Dansatgas YR 142/KJ Dampingi Bupati Yalimo Acara Pelantikan

PULBAKET, Yalimo). berikan rasa aman dan memastikan bahwa Kabupaten Yalimo dalam keadaan aman dan kondusif, Dansatgas Yonif Raider 142/KJ dampingi Bupati Kabupaten Yalimo Lantik penjabat Eselon II, III dan IV serta Kepala Kampung yang berada di wilayah Kabupaten Yalimo, Provinsi Papua Pegunungan, Selasa (28/02/2023).

Dalam penyampaiannya, Bupati Kabupaten Yalimo Dr. Nahoor Nekwek S.Pd. M.M. menyampaikan sambutan yang intinya Marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan yang maha kuasa atas segala berkat semuanya dapat berkumpul disini dalam keadaan sehat untuk mengikuti kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pejabat Eselon II, III dan IV serta Kepala kampung di lingkungan pemerintah kabupaten Yalimo.

Bapak Bupati mengucapkan selamat kepada para pejabat Eselon II, III dan IV serta kepala kampung yang telah dilantik pada hari ini dan berharap agar dapat bekerja sesuai dengan harapan yang diinginkan oleh masyarakat yang ada di Kabupaten Yalimo.

“Kita juga perlu meningkatkan kinerja yang baik dan berdampak positif, oleh sebab itu ASN dan kepala desa/kampung yang dilantik harus memiliki inovasi dan kompetensi yang tinggi untuk menghasilkan pelayanan yang mudah dan cepat bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Yalimo,” ujarnya.

Bahwa perlu diketahui Jumlah ASN yang dilantik ada 3 Kategori yaitu Jabatan pimpinan tinggi, Eselon II 32 orang jabatan astministrator, Eselon III 116 orang dan jabatan pengawas 275 orang dan semua 423 orang dari 423 orang, ada 5 orang rekomendasi dari pusat, Sementara 16 orang kekhususan dan PLT 11 orang, dan kemudian 391 orang di Lantik sebagai astministrator atau eselon III dan IV.

Ditempat yang Sama, Dansatgas Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi menyampaikan hari ini kita menjadi saksi telah dilantiknya para pejabat Eselon II, III dan IV serta kepala Kampung di Lingkungan Kabupaten Yalimo. Ini merupakan cikal bakal dimulainya roda pemerintahan dan perekonomian di Kabupaten Yalimo.

Perlu diketahui bahwa Pejabat Bupati yang sekarang dilantik pada tanggal 01 April 2022, dan baru sekarang bisa dilaksanakan pelantikan pejabat defenitif demi menjalankan roda pemerintahan tersebut. “Ini semua kita dukung, kebijakan ini harus diambil demi kabupaten Yalimo,” ucap Dan satgas.

“Masalah situasi di wilayah kabupaten Yalimo, kita bersama pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Yalimo akan terus menjaganya agar selalu kondusif demi Kabupaten Yalimo,” kata Dansatgas Letkol Inf Esnan Haryadi.(Satgas Yonif Raider 142/KJ).

 

 

 

Satgas Yonif R 142/KJ Berikan Pelayanan Kesehatan, Warga Pos Udara Antusias 

 

Selanjutnya

 

 

 

 

 

 

Perduli, Satgas Yonif Raider 142/KJ Bantu Pembangunan Rumah Tokoh Agama

 

Baca Berita : Lainnya

Dansatgas YR 142/KJ / danakirtimedia

Tags: Bupati Yalimo, Pelantikan, Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ

Kontak Iklan : 081574404040

Untuk Pemasangan Advertorial dan Iklan Hubungi Kami Marketing 0812972047471
banner 325x300 banner 728x90 banner 451x150