Ketum PROJAMIN Lantik DPW Jabar di Komandoi Benny Siregar

PORTAL PULBAKET Adalah Media Informasi Terpercaya Berimbang dan Objektif. Untuk Membangun Serta Mencerdaskan Anak Bangsa. Kemerdekaan mengeluarkan pikiran dan pendapat sebagaimana tercantum dalam Pasal 28 Undang-undang Dasar 1945

Ketum PROJAMIN Lantik DPW Jabar di Komandoi Benny Siregar

Ketum PROJAMIN — Ketum PROJAMIN — Ketum PROJAMIN Lantik DPW Jabar di Komandoi Benny Siregar

Ketum PROJAMIN Lantik DPW Jabar di Komandoi Benny Siregar

PULBAKET, Bogor – Ketua Umum DPP Profesional Jaringan Mitra Negara (Projamin) Drs. Ambronsius Nababan melantik Pengurus DPW PROJAMIN Jawa Barat di Vivo Mal Sentul, Kabupaten Bogor pada Rapat Terbatas Nasional pada 5 November 2022 lalu.

Ketum Ambronsius Nababan mengaku sangat senang atas terbentuknya pengurus DPW PROJAMIN Jabar.

“Semoga dengan terbentuknya PROJAMIN di Jabar bisa berkaloborasi dengan baik. Karena PROJAMIN ini merupakan organisasi perkumpulan terbuka dan profesional,” katanya kepada PULBAKET pada Senin, 7 November 2022.

“PROJAMIN pun memiliki banyak sdm yang berkompeten dari berbagai profesi. Itu merupakan aset dan kekuatan yang sangat bernilai bagi perkumpulan. Hal itu dapat di lihat dari anggaran dasar dan rumah tangga (AD RT),” sambungnya.

Ia menjelaskan dalam kebijakan dan ketentuan yang tertuang dalam AD RT PROJAMIN. Merupakan fasilitas dan intelektual yang harus di pahami bersama. Serta di taburkan, di implentasikan bersama-sama satu juang satu komando.

“Oleh karna itu saya mengimbau kepada seluruh segenap pengurus DPW PROJAMIN Jabar agar dapat saling bekerjasama. Saling mendukung, bahu membahu. Sehingga apa yang menjadi tujuan kita bersama. Dapat di capai dengan baik,” kata Ketum PROJAMIN.

Pengurus DPW Projamin Jawa Barat sebagai berikut:

Ketua : Benny Siregar

Sekretaris : Carlo Sigalingging

Bendahara : Jekson Siburian

Sementara itu Ketua DPW PROJAMIN Jabar Benny Siregar mengatakan pelantikan ini merupakan arahan dan bimbingan Ketum PROJAMIN. Dengan harapan dapat mengembangkan. Dengan memembentuk DPC dan PAC di seluruh Jabar.

“Semangat rekan-rekan juang yang selalu setia dan ikut mengawal pembangunan sesuai dengan harapan rakyat,” katanya.

Turut hadir Pejabat Kementerian Dalam Negeri, Pemda Bogor, PLT Kabupaten Bogor, Kepala Kesbagpol. KetumDPP PPWI, Ketum Garaluwa, pengurus DPP JPKP Nasional. DewanPembina PROJAMIN Brigjen TNI (purn) John Sihombing dan perwakilan ketua-ketua PROJAMIN se Indonesia.

Baca Berita Lain Kami  Provost Menyambut dan Mengarahkan Kami Dengan Ramah

 

Penulis : Arianja
Editor : Rieqhe

 

Berita lain : Kemendagri Dorong Apeksi Untuk Bantu Kawal Transisi Perencanaan Pembangunan Daerah

 

Ketum PROJAMIN / PULBAKET

 

Tags: Ambronsius Nababan, Benny Siregar, DPW PROJAMIN Jabar, Pelantikan

Kontak Iklan : 081574404040

Untuk Pemasangan Advertorial dan Iklan Hubungi Kami Marketing 0812972047471
banner 325x300 banner 728x90 banner 451x150