Edi Asmoro Komisaris PT Danakirti Media News, Resmi Dikukuhkan Jadi Advokat

PORTAL PULBAKET Adalah Media Informasi Terpercaya Berimbang dan Objektif. Untuk Membangun Serta Mencerdaskan Anak Bangsa. Kemerdekaan mengeluarkan pikiran dan pendapat sebagaimana tercantum dalam Pasal 28 Undang-undang Dasar 1945

Edi Asmoro Komisaris PT Danakirti Media News, Resmi Dikukuhkan Jadi Advokat

Edi Asmoro Komisaris PT Danakirti Media News — Edi Asmoro Komisaris PT Danakirti Media News, Resmi Dikukuhkan Jadi Advokat — Edi Asmoro Komisaris PT Danakirti Media News, Resmi Dikukuhkan Jadi Advokat

Bogor, PULBAKET – Pengacara merupakan salah satu komponen penting dalam pembelaan penegakan hukum. Suatu perkara atau kasus hukum biasanya akan selalu erat kaitannya dengan keberadaan Pengacara. Sehingga profesi Pengacara akan selalu di butuhkan.

Presiden Kongres Advokat Indonesia (KAI) mengukuhkan dan melantik Edi Asmoro, SH.MH merupakan seorang Pensiunan Pegawai Negeri (PNS) Direktorat Jenderal Sumber Daya Perangkat Pos dan informatika (SDPPI) Kementerian Komunikasi dan Informatika di Jakarta, pada Rabu, 12 Oktober 2022.

Edi Asmoro mengatakan setelah masuk masa purna tugas per tanggal 1 Juli 2022. Diri nya tak berhenti sampai di situ.

“Saat ini, saya akan terus berkarya dan melanjutkan pengabdian kepada masyarakat. Di bidang konsultasi dan bantuan hukum,” ujar nya yang juga salah satu anggota Komisaris PT. Danakirti Media News (DMN).

Aninggeldievita, selaku Komisaris Utama PT. DMN ikut bersukacita atas pengukuhan Edi Asmoro sebagai Advokat akan memberikan aura positif, dimana akan lebih memperkuat tim legal.

“Atas nama Dewan Komisaris, Direksi dan Karyawan serta rekan-rekan Jurnalis menyampaikan, selamat dan sukses untuk Edi Asmoro semoga terus memberikan terbaik untuk perusahaan,” ujar Aninggel melalui pesan singkat ke awak media.

Untuk diketahui, KAI adalah organisasi Advokat berbasis digital dan berbadan hukum. Di bentuk melalui Kongres Nasional pada 30-31 Mei 2008, di motori oleh Prof. Dr. Adnan Buyung Nasution (Bang Buyung) dkk.

 

Editor: Rieqhe

Baca Berita Lain Kami  Praktik Adopsi Ilegal, Ini Penjelasan AKP Siswo Tarigan Polres Bogor

Tags: Edi Asmoro, Presiden Kongres Advokat Indonesia (KAI), PT. Danakirti Media News (DMN), SH.MH

Kontak Iklan : 081574404040

Untuk Pemasangan Advertorial dan Iklan Hubungi Kami Marketing 0812972047471
banner 325x300 banner 728x90 banner 451x150