Portal PULBAKET Adalah Media Informasi Terpercaya Berimbang dan Objektif. Untuk Membangun Serta Mencerdaskan Anak Bangsa. Kemerdekaan mengeluarkan pikiran dan pendapat sebagaimana tercantum dalam Pasal 28 Undang-undang Dasar 1945

Penyanyi Cilik Farel Prayoga Diundang Jokowi ke Istana Negara

Penyanyi Cilik

Penyanyi Cilik Banyuwangi Farel Prayoga Diundang Presiden Jokowi ke Istana Negara

Jakarta, Pulbaket.com – Penyanyi cilik asal Banyuwangi dapat menghipnotis para tamu undangan di istana negara. Farel Prayoga menghibur para tamu undangan dan pejabat kenegaraan usai Upacara Detik-detik Proklamasi digelar di Istana Negara.

Tak heran jika di Istana Negara Farel Prayoga diiringi musik bergenre Pop Koplo.

Bahkan, Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyuruh Farel Prayoga penyanyi cilik berusia 12 tahun ini menyanyi lagu Ojo Dibanding ke ciptaan Abah Lala.

Farel Prayoga tercatat sebagai siswa kelas 6 SDN 2 Kepundungan, Kecamatan Srono, Banyuwangi.

“Hadirin semuanya marilah kita dengarkan bersama persembahan lagu dari putra daerah Banyuwangi, Jawa Timur, seorang penyanyi cilik yang kini penampilannya telah ditonton puluhan juta kali di media sosial. Terimalah persembahan Farel Prayoga dengan membawakan lagu Ojo Dibandingke,” ucap pembawa acara di Istan Negara seperti yang disiarkan live di You Tube Sekretariat Presiden.

Seluruh pejabat tampak terhibur penampilan Farel prayoga lantaran bisa membawa suasana bahagia

Sejumlah Menteri juga turun dari mimbar Istana Negara untuk berjoget bersama seperti Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri BUMN Erick Thohir.

Tidak hanya itu saja, Kapolri Jenderal Listiyo Sigit Probowo, serta Ibu Iriana Jokowi juga ikut berjoget sambil dikelilingi pejabat.

“Ku berharap engkau mengerti. Di hati ini hanya Pak Jokowi,” begitu penggalan lirik lagu Ojo Dibandingke yang dinyanyikan Farel Prayoga dihadapan Jokowi.

Menariknya, para tamu undangan berteriak ketika lagu yang dinyanyikan Farel Prayoga itu sudah usai lantaran ketagihan ingin mendengarkan penyanyi cilik itu tampil lagi.

“Lagi, lagi, lagi, lagi, lagi,” teriak tamu undangan.

Baca Berita Lain Kami Joko Widodo : Tiga Hal yang Akan Dongkrak Daya Saing Indonesia

Selanjutnya, Farel Prayoga meminta izin kepada Presiden Jokowi untuk bernyanyi lagi dengan lagu yang sama.

“Ijin pak sekali lagi nggeh,” ucap Farel Prayoga.

Alhasil, lagu Ojo Dibandingke yang dinyanyikan Farel Prayoga ini diulang dua kali sambil suasana di Istana Negara pecah kedatangan penyanyi cilik asal Banyuwangi ini. ***

Wartawan: Solikin

Baca Berita Lain Presiden Jokowi Kenakan Baju Adat Buton pada HUT RI ke 77

Tags: , ,

Kontak Iklan : 081574404040

Untuk Pemasangan Advertorial dan Iklan Hubungi Kami Marketing 0812972047471

ADVERTORIAL FEED

Media DMN lengkap