Portal PULBAKET Adalah Media Informasi Terpercaya Berimbang dan Objektif. Untuk Membangun Serta Mencerdaskan Anak Bangsa. Kemerdekaan mengeluarkan pikiran dan pendapat sebagaimana tercantum dalam Pasal 28 Undang-undang Dasar 1945

Kapuspalad: Pasis Diklapa II Baru Manfaatkan Ilmu untuk Kemajuan Satuan

Kapuspalad: Pasis Diklapa II Baru Manfaatkan Ilmu untuk Kemajuan Satuan — Kapuspalad

Kapuspalad: Pasis Diklapa II Baru Manfaatkan Ilmu untuk Kemajuan Satuan

PULBAKET, Jakarta – Kepala Pusat Peralatan TNI Angkatan Darat (Kapuspalad) Mayjen TNI Eko Erwanto menegaskan, sebagai perwira yang baru menyelesaikan pendidikan lanjutan perwira. Kecabangan peralatan untuk memanfaatkan ilmu yang di peroleh untuk kemajuan satuan.

Hal tersebut di sampaikan Kapuspalad saat memimpin upacara Penutupan Pendidikan Lanjutan Perwira II Kecabangan Peralatan (Diklapa II) TA 2022 di Aula Ary Gunawan Pusdikpal, Cimahi, Rabu, (7/12/2021).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Puspalad, upacara yang di ikuti 23 orang mantan Perwira Siswa (Pasis) Diklapa II tersebut. Di hadiri oleh Danpusdikpal Kolonel Cpl Octovianus Oskar Engelberth, S.I.P., Kasubditbinsat. Dirbinlitbang Puspalad, para Pejabat Utama Pusdikpal, para perwira, guru militer, pembina dan pelatih Pusdikpal.

Dalam amanatnya, Mayjen TNI Eko Erwanto mengucapkan selamat. Dan sukses kepada mantan Pasis yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan dalam keadaan aman dan berhasil.

Lebih lanjut di katakan, para mantan Pasis selama pendidikan telah di bekali dengan ilmu ilmu kepemimpinan. Teknik dan taktik kecabangan serta pengetahuan. Untuk mendukung tugas pada satuan Peralata khususnya dan satuan TNI AD pada umumnya.

“Pengetahuan dan keterampilan yang telah di peroleh mantan Pasis agar dapat di kembangkan. terlebih pendidikan Diklapa II ini akan merubah status golongan dan jabatan menjadi lebih tinggi.

“Materi yang sudah kalian terima di lembaga pendidikan, hendaknya dapat di kembangkan untuk kemajuan satuan dan TNI AD. Tanamkan dalam diri kalian dengan motto bekerja keras, ikhlas dan tuntas, ” pesan Kapuspalad.

Kapuspalad juga menyampaikan selamat atas keberhasilan para mantan Pasis yang telah menyelesaikan pendidikan selama empat bulan.

“Selamat bertugas, dan selamat kembali ke satuan masing – masing. Spaikan salam hormat saya kepada komandan satuan para mantan Pasis sekalian, ” pungkasnya

Baca Berita Lain Kami Wapres Sambangi Pengrajin Batik Cibuluh Kota Bogor

Kapuspalad juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Danpusdikpal, seluruh pelatih dan pembina. Yang telah mencurahkan waktu, pikiran dan transfer ilmu kepada para Pasis Diklapa II kecabangan Peralatan.

Sumber : Dispenad
Penulis : Gus Sigit
Editor : Rieqhe

Berita Lain :Kasad Pastikan Kesiapan Sarprasdik Akmil untuk Pendidikan Taruna

Kapuspalad / PULBAKET

Tags: , ,

Kontak Iklan : 081574404040

Untuk Pemasangan Advertorial dan Iklan Hubungi Kami Marketing 0812972047471

ADVERTORIAL FEED

Media DMN lengkap