Portal PULBAKET Adalah Media Informasi Terpercaya Berimbang dan Objektif. Untuk Membangun Serta Mencerdaskan Anak Bangsa. Kemerdekaan mengeluarkan pikiran dan pendapat sebagaimana tercantum dalam Pasal 28 Undang-undang Dasar 1945

Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar, Kapolri Instruksikan Seluruh Jajaran Usut Tuntas

Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar, Kapolri Instruksikan Seluruh Jajaran Usut Tuntas — Kapolri

Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar, Kapolri Instruksikan Seluruh Jajaran Usut Tuntas

PULBAKET, Bandung – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan bahwa telah menginstruksikan kepada seluruh jajaran kepolisian. Untuk mengusut tuntas peristiwa bom bunuh diri yang terjadi di Polsek Astana Anyar, Bandung pada Rabu (7/12/2022) pagi.

“Tentunya ini semua akan di dalami. Sehingga kita minta kepada seluruh rekan-rekan dan tim membantu. Agar bisa menuntaskan kejadian secara maksimal. Seluruh tim dan satgas sudah di perintahkan untuk bergerak,” jelas Kapolri di Mapolsek Astana Anyar seperti di kutip dari laman resmi Polri pada Rabu (7/12/2022).

Menurut Kapolri hingga saat ini ada 11 orang menjadi korban dalam peristiwa tersebut. Terdiri dari sembilan anggota kepolisian. Dan satu masyarakat yang mengalami luka-luka serta satu personel polisi meninggal dunia.

Pada kesempatan yang sama, Kapolri mengatakan bahwa terduga pelaku bom bunuh diri tersebut. Juga terafiliasi dengan jaringan Jamaah Ansharut Daulah (JAD) Bandung, Jawa Barat.

Kapolri juga menyampaikan hasil penyelidikan sementara di temukan adanya barang bukti bertuliskan penolakan. Terhadap pengesahan KUHP baru yang di temukan dari barang bukti terduga pelaku.

“Kemudian di TKP kita temukan ada belasan lembar kertas yang bertuliskan protes. Atau penolakan terhadap rancangan KUHP yang baru saja di sahkan di mana di dalamnya membahas masalah zinah dan sebagainya,” tutup Kapolri.

Penulis : Refer
Editor : Rieqhe

Berita Lain :Kadensus 88 Anti Teror Hadiri Peringatan 20 Tahun Bom Bali Di Nusa Dua Bali

Kapolri / PULBAKET

Baca Berita Lain Kami KPK RI dan PHRI Sulut Kerjasama Gelar FGD Soroti Perijinan, Penyelundupan dan Kasus Tanah

Tags: , , ,

Kontak Iklan : 081574404040

Untuk Pemasangan Advertorial dan Iklan Hubungi Kami Marketing 0812972047471

ADVERTORIAL FEED

Media DMN lengkap