Uji Kelayakan Jadi Panglima TNI, Kapolri Dampingi Laksamana Yudo Margono

PORTAL PULBAKET Adalah Media Informasi Terpercaya Berimbang dan Objektif. Untuk Membangun Serta Mencerdaskan Anak Bangsa. Kemerdekaan mengeluarkan pikiran dan pendapat sebagaimana tercantum dalam Pasal 28 Undang-undang Dasar 1945

Uji Kelayakan Jadi Panglima TNI, Kapolri Dampingi Laksamana Yudo Margono

Uji Kelayakan — Uji Kelayakan — Uji Kelayakan Jadi Panglima TNI, Kapolri Dampingi Laksamana Yudo Margono

Uji Kelayakan Jadi Panglima TNI, Kapolri Dampingi Laksamana Yudo Margono

PULBAKET, Jakarta – Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dampingi Laksamana Yudo Margono uji kelayakan di DPR pada Jumat (2/12/2022).

Di lansir dari website resmi Polri, Soliditas TNI dan Polri makin terpatri kuat. Setelah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mendapat Brevet Hiu. Kapolri mendampingi Kasal Laksamana Yudo Margono menjalani fit and proper test di DPR.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kompak bersama Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman. Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo. Serta perwira tinggi lainnya yang hadir di Senayan saat Laksamana Yudo menjalani uji kelayakan dan kepatutan calon panglima TNI. Semuanya solid mendukung Laksamana TNI Yudo Margono sebagai Panglima TNI.

Kebersamaan Kapolri dan para pimpinan tertinggi 3 matra TNI. Mendampingi Laksamana Yudo Margono di DPR merupakan wujud dari soliditas TNI dan Polri.

Sebelumnya, Komisi I DPR secara resmi telah menyetujui Kasal Yudo Margono sebagai Panglima TNI. Pengganti Jenderal Andika Perkasa yang akan pensiun pada 21 Desember mendatang.

Keputusan itu diambil setelah Komisi I menggelar uji kelayakan dan kepatutan terhadap Laksamana Yudo selama tiga jam di kompleks parlemen, Jumat (2/12/2022).

 

Penulis : Refer
Editor : Rieqhe

 

Berita Lain : Kapolri Apresiasi Dukungan Moril dan Kepercayaan Purnawirawan Jenderal

 

Uji Kelayakan / PULBAKET

Baca Berita Lain Kami  Kejagung Nyatakan Berkas Ferdy Sambo Lengkap

Tags: Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Laksamana Yudo Margono, Panglima TNI, Polri, Uji Kelayakan

Kontak Iklan : 081574404040

Untuk Pemasangan Advertorial dan Iklan Hubungi Kami Marketing 0812972047471
banner 325x300 banner 728x90 banner 451x150