Portal PULBAKET Adalah Media Informasi Terpercaya Berimbang dan Objektif. Untuk Membangun Serta Mencerdaskan Anak Bangsa. Kemerdekaan mengeluarkan pikiran dan pendapat sebagaimana tercantum dalam Pasal 28 Undang-undang Dasar 1945

Presiden RI Tanam Padi di Jawa Tengah

Presiden RI Tanam Padi di Jawa Tengah — Presiden RI Tanam Padi

Presiden RI Tanam Padi di Jawa Tengah

 

PULBAKET, PEKALONGAN || Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto mendampingi Presiden RI Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Tengah, Rabu (13/12/2023).

Kegiatan pertama Presiden RI Joko Widodo di Jawa Tengah diawali dengan mengunjungi area persawahan lahan tanam padi seluas 15.000 hektar di Kabupaten Pekalongan, Kecamatan Kesesi.

Selanjutnya Presiden, Panglima TNI dan rombongan menuju Alun-Alun Kabupaten Pekalongan untuk menghadiri acara Pembinaan Petani dan Penyuluh Pertanian se-Jawa Tengah.

Selain itu, Kepala Negara juga meninjau fasilitas dan proses belajar mengajar di SMKN 1 Kedungwuni.

Setelah dari SMKN 1 Pekalongan, Presiden menyerahkan bantuan langsung kepada masyarakat terdampak El Nino di Kantor Pos Pekalongan.

Sebelum menuju kota Salatiga untuk meresmikan Terminal Tingkir Tipe A Kabupaten Salatiga, Presiden Joko Widodo mengecek gudang Bulog Kabupaten Pekalongan melihat stok beras yang tersedia, untuk bantuan pangan bagi masyarakat.(Puspen TNI)

Upaya Kendalikan Harga Pangan, Polres Ngawi Cek di Pasar Murah

79 / 100

Tags: Jenderal TNI Agus Subiyanto, Jokowi, Padi, Panglima TNI, Presiden

Kontak Iklan : 081574404040

Untuk Pemasangan Advertorial dan Iklan Hubungi Kami Marketing 0812972047471

ADVERTORIAL FEED

Media DMN lengkap