Portal PULBAKET Adalah Media Informasi Terpercaya Berimbang dan Objektif. Untuk Membangun Serta Mencerdaskan Anak Bangsa. Kemerdekaan mengeluarkan pikiran dan pendapat sebagaimana tercantum dalam Pasal 28 Undang-undang Dasar 1945

Muscab ke-3, Ivan Fadilla kembali Terpilih Pimpin DPC Granat Kabupaten Bogor 

Muscab ke-3

Muscab ke-3, Ivan Fadilla kembali Terpilih Pimpin DPC Granat Kabupaten Bogor

 

Bogor, PULBAKET – DPC Gerakan Nasional Anti Narkoba (Granat) Kabupaten Bogor menggelar musyawarah cabang (Muscab) ke-3 di kantor Sekretariat DPC Granat lantai 2 No 100, jalan Tegar Beriman, Cibinong pada Minggu, 30 Oktober 2022.

“Kita menggelar Muscab ini merupakan rapat tertinggi. Untuk melahirkan pimpinan baru di Kabupaten Bogor yang sanggup turun tangan memerangi Narkoba,” kata Pimpinan Sidang Julianda Effendi usai kegiatan.

“Kondisi Indonesia sudah darurat Narkoba. Peredaran dan penyalahgunaan Narkoba sudah semakin memprihatinkan. Kalau tidak turun tangan memerangi Narkoba. Akan banyak anak bangsa yang menjadi korban dari Narkoba,” sambungnya.

Ia mengungkapkan hasil Muscab ini kembali memilih Ivan Fadilla secara aklamasi. Setelah seluruh peserta yang hadir menyatakan dukungan penuh kepada petahana tersebut dalam sidang.

“Alhamdulillah, Ivan Fadilla kembali terpilih sebagai ketua DPC. Untuk mengatur organisasi ini satu periode kedepan,” kata Julianda yang juga sebagai Sekretaris.

“Kepada ketua terpilih kami berikan waktu untuk memilih dan menetapkan kepengurusan periode 2022-2027. Untuk Menyusun dan menetapkan program kerja,” sambungnya.

Sementara itu Ivan Fadilla mengatakan organisasi ini bertujuan untuk menyelamatkan bangsa dari kehancuran.

“Akibat peredaran gelap dan juga penyalagunaan narkotika. Serta menyelamatkan bangsa dari bahaya narkotika,” ujar Ivan

Untuk pengurus yang baru nanti harus memiliki loyalitas dan mau bekerja keras di organisasi ini. Semua harus bersinergi, maka organisasi ini akan maju kedepannya,

“Semoga semua unsur kepengurusan dan para anggota periode kedepan. Untuk bahu membahu mendukung program organisasi,” ujar Ivan.

 

Penulis : Refer
Editor : Rieqhe

Berita lain : Pangkalan Bakamla Minahasa Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba

Baca Berita Lain Kami  Pemerintah Nombok Triliunan, Tokoh Masyarakat: Harga BBM Negara Lain Masih Jauh Lebih Tinggi
 

Muscab ke-3 / PULBAKET

Tags: DPC Granat Kabupaten Bogor, Ivan Fadilla, Julianda Effendi, Muscab ke-3

Kontak Iklan : 081574404040

Untuk Pemasangan Advertorial dan Iklan Hubungi Kami Marketing 0812972047471

ADVERTORIAL FEED

Media DMN lengkap