Portal PULBAKET Adalah Media Informasi Terpercaya Berimbang dan Objektif. Untuk Membangun Serta Mencerdaskan Anak Bangsa. Kemerdekaan mengeluarkan pikiran dan pendapat sebagaimana tercantum dalam Pasal 28 Undang-undang Dasar 1945

Pimpin Apel, Kasi Keu Polres Tabanan Sebut Dukung Presidensi G20

Pimpin Apel, Kasi Keu Polres Tabanan Sebut Dukung Presidensi G20 — Pimpin Apel

Tabanan, PULBAKET – Mewakili Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, Kasi Keuangan Polres Tabanan AKP I Wayan Sueta menyampaikan untuk memanjatkan puja dan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa/Ida Sanghyang Widhi Wasa atas asungkerta waranugrahanya masih di berikan nikmat kesehatan sehingga bisa melaksanakan apel pagi.

“Selanjutnya melaksanakan tugas-tugas negara yang di bebankan kepada kita sebagai anggota Polri di Polres Tabanan,” ujarnya saat Apel pagi di lapangan Apel Polres Tabanan pada Jumat, 14 Oktober 2022.

Ia menambahkan, dalam pelaksanaan tugas agar tetap disiplin, sesuai dengan ketentuan atau peraturan kedinasan yang telah di tetapkan.

“Mari bersama-sama kita tetap laksanakan apa yang menjadi kebijakan pimpinan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. Terlebih lagi akan di laksanakan presidensi G20 pada bulan Nopember 2022 di Nusa dua,” ujarnya.

“Hendaknya seluruh anggota Polres Tabanan dalam pelaksanaan tugas di lapangan dan di tempat tinggal masing masing sebagai pelopor kamtimbmas,” sambungnya.

Selain sebagai pelopor kamtibmas di harapkan anggota juga sebagai pelopor protokol kesehatan. Hal ini terus kita lakukan untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.

“Terciptanya situasi kamtibmas tanpa covid19 untuk mendukung presidensi G20 adalah faktor utama untuk mensukseskan presidensi G20,” kata Kasi Keu Polres Tabanan.

lanjutnya, dalam mengelola keuangan berupa gaji yang diterima anggota agar memperhitungkan untuk kesejahteraan diri dan keluarga. Jika ada ada anggota yang hendak melakukan peminjaman pada Bank di harapkan anggota menyesuaikan dengan kemampuan pencicilan sesuai dengan jumlah gaji yang di terima setiap bulan.

“Hal ini penting di lakukan sehingga gaji yang akan di terima tidak menjadi minus,” tutup I Wayan Sueta.

Dalam Apel Pagi tersebut hadir pejabat utama, perwira, dan Brigadir serta PNS Polres Tabanan.

Baca Berita Lain Kami Temuan Fakta Tragedi Kanjuruhan Lebih Mengerikan Dari Medsos, Ini Salah Satunya

Sumber: Humas Polres Tabanan
Penulis: Gus Sigit
Editor: Rieqhe

Gus Sigit n team.

Tags:

Kontak Iklan : 081574404040

Untuk Pemasangan Advertorial dan Iklan Hubungi Kami Marketing 0812972047471

ADVERTORIAL FEED

Media DMN lengkap