Portal PULBAKET Adalah Media Informasi Terpercaya Berimbang dan Objektif. Untuk Membangun Serta Mencerdaskan Anak Bangsa. Kemerdekaan mengeluarkan pikiran dan pendapat sebagaimana tercantum dalam Pasal 28 Undang-undang Dasar 1945

Rayakan Hari Guru Nasional, PGRI PC Pandaan Lakukan Donor Darah

Rayakan Hari Guru Nasional, PGRI PC Pandaan Lakukan Donor Darah — Rayakan

Rayakan Hari Guru Nasional, PGRI Kabupaten Pasuruan Lakukan Donor Darah

PULBAKET, Pandaan – Rayakan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-77. PGRI Pandaan menggelar bakti sosial donor darah di SD Negeri Jogosari 1 pada Jumat, 25 November 2022.

Tujuan di adakan aksi sosial berupa donor darah yaitu untuk mengasah kepekaan sosial guru. Dan masyarakat umum untuk mendonorkan darahnya. Sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan darah di wilayah Kabupaten Pasuruan.

Kegiatan bakti sosial dengan menargetkan keluarga besar guru PC Pandaan serta masyarakat umum dan wali murid SDN Jogosari 1 Pandaan. Jumlah kantong darah yang berhasil di kumpulkan sebanyak 71 kantong darah.

“Donor darah ini merupakan kegiatan yang pertama kali di laksanakan. Yaitu dengan harapan guru tidak hanya mengabdi di dalam dunia pendidikan. Tetapi juga mengabdi sebagai pahlawan kemanusiaan,” ujar Agus Subandono selaku pengurus PGRI PC Pandaan.

Pengurus PMI Kabupaten Pasuruan Kholidi juga menuturkan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk di laksanakan rutin. Karena dengan adanya donor darah tersebut dapat memenuhi kebutuhan darah di wilayah Kabupaten Pasuruan serta dapat menyelamatkan jiwa penderita.

Penulis : Yanto
Editor : Rieqhe

Berita Lain :Duta Besar RI dan WNI di Kamboja turut memperingati HUT ke-77 TNI

Rayakan / PULBAKET

Baca Berita Lain Kami STIE Dewantara Angkatan 33 Adakan Bazar Mendapatkan Tanggapan Positif dari Konsumen

Tags: , , ,

Kontak Iklan : 081574404040

Untuk Pemasangan Advertorial dan Iklan Hubungi Kami Marketing 0812972047471

ADVERTORIAL FEED

Media DMN lengkap