Portal PULBAKET Adalah Media Informasi Terpercaya Berimbang dan Objektif. Untuk Membangun Serta Mencerdaskan Anak Bangsa. Kemerdekaan mengeluarkan pikiran dan pendapat sebagaimana tercantum dalam Pasal 28 Undang-undang Dasar 1945

Sukseskan Sasaran Non Fisik, TMMD Sengkuyung Kodim Boyolali Gelar Donor Darah

Sukseskan sasaran non fisik

Sukseskan Sasaran Non Fisik, TMMD Sengkuyung Kodim Boyolali Gelar Donor Darah

Boyolali, PULBAKET – Tentara Nasional Indonesia (TNI) melalui kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap III. Di Desa menghadirkan kegiatan fisik dan non fisik, Desa Kedungpilang, Kecamatan Wonosamudro, Kabupaten Boyolali, Selasa (01/11/22).

Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. melalui Pasiter Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Suparman mengatakan selain kegiatan fisik. Yaitu pembangunan atau peningkatan jalan. TMMD juga melaksanakan kegiatan non fisik.

“Untuk kegiatan non fisik salah satunya bakti sosial. Berupa pelayanan kesehatan, pelayanan KB, donor darah. Khitanan massal dan pembagian paket sembako gratis,” ucap Pasiter

Seperti hari ini, ada Donor Darah. Bukan jumlah berapa kantong darah. Yang menjadi tujuan utama. Akan tetapi nilai-nilai kepedulian yang menjadi tujuannya. Saling membantu sesama.

“Ini soal kepedulian, membantu sesama. Jelas, darah banyak di butuhkan. Namun bukan soal jumlah yang kami fokuskan dan ilai-nilai peduli sesama. Orang tidak mampu secara ekonomi masih bisa membantu orang lain, salah satunya dengan donor darah,” jelas Pasiter.

Penulis: Den Kemplu
Editor: Rieqhe

Berita lain :HUT TNI ke-77, Satgas Yonif Raider 600/Modang Gelar Donor Darah

Sukseskan Sasaran Non Fisik / PULBAKET

Baca Berita Lain Kami Personel BAIS Olahraga Bersama Panglima TNI

Tags: , , ,

Kontak Iklan : 081574404040

Untuk Pemasangan Advertorial dan Iklan Hubungi Kami Marketing 0812972047471

ADVERTORIAL FEED

Media DMN lengkap