Portal PULBAKET Adalah Media Informasi Terpercaya Berimbang dan Objektif. Untuk Membangun Serta Mencerdaskan Anak Bangsa. Kemerdekaan mengeluarkan pikiran dan pendapat sebagaimana tercantum dalam Pasal 28 Undang-undang Dasar 1945

Tertipu Jutaan, Emak-emak di Gunung Sindur Sambangi Polsek

Tertipu Jutaan, Emak-emak di Gunung Sindur Sambangi Polsek — Tertipu JutaanTertipu Jutaan, mak-emak Sambangi Polsek Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jumat (14/10/2022).

Bogor, PULBAKET – Para emak-emak di Kecamatan Gunung Sindur geram dengan ulah gerombolan perempuan yang melakukan penipuan yang mengaku dari perwakilan Furniture Mitra Jaya di Parung, Kabupaten Bogor.

Bagaimana tidak, para emak-emak tersebut harus kehilangan uang hingga jutaan rupiah karena iming-iming hadiah dengan membeli

Salah satu korban, Siti Jubaedah warga Desa Cidokom, Kecamatan Gunung Sindur mengaku di rugikan mencapai jutaan.

“Saat ini yang mendatangi Polsek Gunung Sindur 7 orang. Namun jika di total bisa mencapai puluhan yang menjadi korban mulai dari Rp4,5 juta hingga puluhan juta,” katanya saat ditemui di Kantor Polsek Gunung Sindur pada Jumat, 14 Oktober 2022.

Dia menambahkan gerombolan perempuan tersebut ujuk-ujuk mendatangi rumah para korban dengan modus yang sama yakni, membawa brosur kredit barang dari Furniture. Berupa peralatan rumah tangga, dan lainnya.

“Mereka mengiming-imingkan hadiah buy 1 get 1 jika membeli barang di Furniture Mitra Jaya dengan cash. Minimal pembelanjaan senilai Rp4,5 juta,” kata Teh Jubae sapaan akrabnya.

Lanjutnya, dengan bujuk rayuan salah satu gerombolan perempuan itu. Ia tergiur membeli Magicom harga Rp 900 ribu mendapatkan hadiah permadani. Nanti di ambil di Furniture Mitra Jaya, Parung.

“Lalu saya dan adik perempuan memberikan uang lagi masing-masing senilai Rp4,5 juta. Untuk dana talangan, di janjikan nanti sore uang akan kembali,” katanya dengan nada kesal.

Diakhir, Jubae mengatakan bahwa setelah gerombolan perempuan itu pergi. Dengan menggunakan mobil Avanza Veloz warna silver bernomor polisi B 2894 TFY. Dirinya tersadar telah tertipu.

“Setelah sadar saya langsung merekam kepergian mereka. Lalu mengejar mobil tersebut. Namun tak di ketemukan, entah kabur kemana,” kata Jubae.

“Saya dan beberapa emak-emak datang ke Polsek bertujuan melaporkan. Agar gerombolan perempuan itu segera di tangkap. Untuk efek jera agar tidak akan ada lagi korban seperti kami,” sambungnya.

Baca Berita Lain Kami Ngaku Dekat dengan Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Joko Priyoski Tipu Yayasan Puluhan Juta

Penulis: Ferra
Editor: Rieqhe

Tags: , , ,

Kontak Iklan : 081574404040

Untuk Pemasangan Advertorial dan Iklan Hubungi Kami Marketing 0812972047471

ADVERTORIAL FEED

Media DMN lengkap