BEM Dewantara, MBKM Kemanusiaan dan UKM LDK Kaffah Beri Bantuan ke Korban Terdampak Gempa Cianjur 

PORTAL PULBAKET Adalah Media Informasi Terpercaya Berimbang dan Objektif. Untuk Membangun Serta Mencerdaskan Anak Bangsa. Kemerdekaan mengeluarkan pikiran dan pendapat sebagaimana tercantum dalam Pasal 28 Undang-undang Dasar 1945

BEM Dewantara, MBKM Kemanusiaan dan UKM LDK Kaffah Beri Bantuan ke Korban Terdampak Gempa Cianjur 

BEM Dewantara — BEM Dewantara — BEM Dewantara, MBKM Kemanusiaan dan UKM LDK Kaffah Beri Bantuan ke Korban Terdampak Gempa Cianjur 

BEM Dewantara, MBKM Kemanusiaan dan UKM LDK Kaffah Beri Bantuan ke Korban Terdampak Gempa Cianjur

PULBAKET, Cianjur – Sebagai bentuk kepedulian kepada korban bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur. BEM Dewantara bersama MBKM Kemanusiaan dan UKM LDK Kaffah Dewantara mengajak seluruh civitas akademik STIE Dewantara. Hingga keluarga besar Yayasan Dewantara untuk menggalang bantuan kemanusiaan.

Donasi di buka mulai Selasa, 22 November 2022 hingga Sabtu, 3 Desember 2022. Donasi yang di terima berbentuk uang maupun barang yang di butuhkan para korban gempa.

Penyerahan bantuan di lakukan pada Minggu (4/12/2022) menggunakan sebuah truk dari TNI AU. Bersama Perwakilan dari BEM, UKM LDK Kaffah dan MBKM Kemanusiaan Dewantara.

“Kami dari Pimpinan dan Civitas akademik STIE Dewantara mengucapkan terimakasih dan bangga kepada Team MBKM kemanusiaan. BEM dan UKM LDK Kaffah yang telah mengumpulkan dan menyalurkan donasi ke cianjur,. Semoga kegiatan positif ini menjadi kebiasaan dan senantiasa peka terhadapan kondisi sekitar,” kata Zeze Zakaria selaku Kepala Program Studi STIE Dewantara usai memberangkatan pengiriman bantuan kemanusiaan.

Bantuan yang di serahkan berupa beras, makanan siap saji, mie instan. Bahan baku dan keperluan dapur, keperluan ibu dan anak, susu, obat obatan dan lainnya

Sebagian donasi di serahkan kepada posko Desa Ciputri dan sebagian lainnya. Di serahkan langsung kepada masyarakat terdampak di Kp. Pasir Sarongge, Desa Ciputri, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur.

“Bantuan dari kampus STIE Dewantara ini sangat bermanfaat untuk warga di sini. kami belum bisa kembali kerumah, karena rumah kami banyak yang hancur. Sebagian dari kami sudah berangsur bekerja di kebun agar hidup kami kembali normal ” tutur Asep salah satu warga Desa Ciputri.

Baca Berita Lain Kami  Bakamla RI Berhasil Tangkap Kapal Malaysia Curi Ikan Yang Masuk di Perairan Kepri

 

Penulis : Andre
Editor : Rieqhe

Berita Lain : Kombes Joko Surachmanto Ajak Seluruh Personil SPN Polda Jabar Bantu dan Jadi Relawan di Lokasi Gempa Cianjur

 

BEM Dewantara / PULBAKET

Tags: BEM Dewantara, Korban Gempa Cianjur, MBKM Kemanusiaan, UKM LDK Kaffah Dewantara

Kontak Iklan : 081574404040

Untuk Pemasangan Advertorial dan Iklan Hubungi Kami Marketing 0812972047471
banner 325x300 banner 728x90 banner 451x150