Portal PULBAKET Adalah Media Informasi Terpercaya Berimbang dan Objektif. Untuk Membangun Serta Mencerdaskan Anak Bangsa. Kemerdekaan mengeluarkan pikiran dan pendapat sebagaimana tercantum dalam Pasal 28 Undang-undang Dasar 1945

Hari Sumpah Pemuda, Danrem 174/ATW Bacakan Amanat Menpora RI

Hari Sumpah Pemuda

Hari Sumpah Pemuda, Danrem 174/ATW Bacakan Amanat Menpora RI

Merauke, PULBAKET – Danrem 174/ATW Brigjen TNI E Reza Pahlevi memimpin upacara pada peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94. Dengan Komandan Upacara Mayor Inf Saeful Nur (Danramil Sota) di Lapangan Makorem 174/ATW Jalan Poros Tanah Miring Merauke, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua Selatan, Jumat (28/10/2022).

Upacara ini dengan tema “Bersatu Bangun Bangsa” di ikuti oleh para Kasi Korem, Dansat/Balakdisjan, seluruh Prajurit dan ASN serta Balakdisjan jajaran Korem 174/ATW.

Pada upacara peringatan ini, Danrem 174/ATW Brigjen TNI E. Reza Pahlevi membacakan amanat Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI).

“Bahwa peringatan ini adalah upaya untuk menghadirkan sejarah masa lalu. Untuk di renungkan di pelajari dan di temukan kristalisasi pembelajaran kebaikan. Di jadikan teladan dan inspirasi penggerak langkah menuju visi bangsa yang besar.

Pemuda hari ini adalah tokoh-tokoh yang akan berperan pada masa yang akan datang. Apa yang di lakukan sekarang. Menjadi penentu kemajuan bangsa Indonesia di masa yang akan datang.

Di harapkan pemuda menjadikan nilai-nilai persatuan di atas segala-galanya. Dan membangun ketangguhan bangsa dalam mewujudkan visi besar Indonesia Emas 2045.

Sumber : Penrem 174/ATW Merauke
Penulis : Asmat
Editor : Rieqhe

Berita lain :Aksi Heroik Padamkan Api di Kompleks Dolong Asmat, Dua Personel TNI AD Terima Penghargaan dari Danrem 174/ATW Merauke

Sumpah Pemuda / PULBAKET

Baca Berita Lain Kami Danrem 174/ATW Dampingi Danpussenif Kunjungi Pos Satgas Pamtas RI-PNG Sektor Selatan

Tags: , ,

Kontak Iklan : 081574404040

Untuk Pemasangan Advertorial dan Iklan Hubungi Kami Marketing 0812972047471

ADVERTORIAL FEED

Media DMN lengkap