Portal PULBAKET Adalah Media Informasi Terpercaya Berimbang dan Objektif. Untuk Membangun Serta Mencerdaskan Anak Bangsa. Kemerdekaan mengeluarkan pikiran dan pendapat sebagaimana tercantum dalam Pasal 28 Undang-undang Dasar 1945

Kapolres Tabanan Arahkan Pola Hidup Sederhana, Disiplin dalam Tugas dan Dukung Presidensi G20

Kapolres Tabanan Arahkan Pola Hidup Sederhana, Disiplin dalam Tugas dan Dukung Presidensi G20 — Kapolres Tabanan Arahkan Pola Hidup Sederhana

Tabanan, PULBAKET – Sebagai anggota Polri kewajiban apel pagi merupakan hal yang rutin dan wajib di lakukan oleh Polres Tabanan.

Seperti pada hari Selasa tanggal 18 Oktober 2022 apel pagi berlangsung di lapangan apel Polres Tabanan di pimpin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H. Apel pagi di hadiri Wakapolres dan di ikuti oleh pejabat utama, perwira, brigadir serta PNS Polres Tabanan.

Dalam arahannya Kapolres Tabanan menyampaikan bahwa sebagai anggota Polri yang bertugas di Polres Tabanan. Agar seluruh anggota tetep taat dan patuh kepada aturan yang berlaku. Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sebagai pelindung. Pengayom dan pelayan masyarakat. Jangan ada anggota yang berbuat di luar ketentuan kedinasan.

“Mari kita bekerja bersama sama melayani masyarakat, tetap humanis dalam memberikan pelayanan. Baik di bidang lalulintas, Reskrim, SPKT Intelkam maupun lainnya yang berkaitan dengan pelayanan publik. Tingkatkan terus dari apa yang telah kita capai saat ini. Jangan mudah berpuas diri. Tetap jaga nama baik institusi, kembalikan kepercayaan masyarakat. Bahwa Polri benar-benar tulus mengabdi untuk kepentingan bangsa dan negara serta masyarakat,” ujarnya.

Kapolres Tabanan juga menegaskan tentang pola hidup sederhana dari setiap anggota. Agar betul-betul di laksanakan karena hal ini pula menjaga perhatian dari pimpinan.

“Jangan pernah berfoya-foya tunjukkan jati diri sebagai seorang Polri. Dengan kebersamaan dan kesederhanaan. Hal ini pula agar bisa menjadi contoh bagi keluarga,” tegas Kapolres Tabanan

“Terimakasih kepada seluruh anggota Polres dan jajaran Polsek selama ini telah melakukan tugasnya dengan baik. Tidak ada personil yang berbuat di luar ketentuan. Pertahankan di siplin tugas ini dan tingkatan agar nama institusi tetap harum di masyarakat,” ucapnya.

Baca Berita Lain Kami Presiden Jokowi Tegaskan Komitmen Setop Impor Barang Mentah

Kapolres Tabanan juga menyatakan bahwa dalam mendukung dan mensukseskan presidensi G20. Agar seluruh personil Polres berperan aktif, menciptakan situasi Kamtibmas. Yang kondusif sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing.

“Tahun ini sudah mulai tahapan pemilu yang berlangsung pada tahun 2024. hendaknya seluruh personil memahami dinamika perkembangan politik. Sebagai anggota Polri bersikap netral dan tidak boleh ikut berpolitik praktis. Namun harus memahami untuk antisipasi. Jangan sampai mengarah kepada terjadinya gangguan Kamtibmas,” tutup Kapolres Tabanan.

Sumber: Humas Polres Tabanan
Penulis: Iwan
Editor: Rieqhe

Tags: ,

Kontak Iklan : 081574404040

Untuk Pemasangan Advertorial dan Iklan Hubungi Kami Marketing 0812972047471

ADVERTORIAL FEED

Media DMN lengkap