Portal PULBAKET Adalah Media Informasi Terpercaya Berimbang dan Objektif. Untuk Membangun Serta Mencerdaskan Anak Bangsa. Kemerdekaan mengeluarkan pikiran dan pendapat sebagaimana tercantum dalam Pasal 28 Undang-undang Dasar 1945

Kapolri: TNI-Polri Akan Bersinergi Kawal Pembangunan di Papua

tribratanews.polri .go .idwebimageblog.post53160imagePengarahan Panglima TNI dan Kapolri kepada Prajurit di Papua pada Senin (9/1/2023). (Dok Tribratanews)

Kapolri: TNI-Polri Akan Bersinergi Kawal Pembangunan di Papua

PULBAKET, Papua – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan bahwa TNI-Polri akan bersinergi. Untuk mengawal seluruh kebijakan Pemerintah Indonesia terkait dengan pembangunan di Papua.

“Karena ini adalah bagian dari program untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Papua. Tentunya TNI-Polri hadir untuk memastikan semua bisa berjalan dengan baik,” ungkap Kapolri dalam pengarahan Panglima. Dan Kapolri kepada prajurit TNI-Polri di wilayah Papua. Seperti di kutip Tribratanews, Senin (09/01/23).

Adapun kebijakan Pemerintah terkait program prioritas di Papua. Di antaranya, pembangunan destinasi wisata, pengembangan kawasan perkotaan, dan infrastruktur kawasan pertanian.

“Dalam mengawal seluruh kebijakan Pemerintah di Papua. Pihaknya melakukan dua pendekatan yakni Soft Approach dan Hard Approach. Dalam hal ini, pendekatan lunak yang di lakukan dengan memberikan edukasi. Proses sosialisasi, peningkatan kualitas sektor pendidikan dan SDM,” kata Jenderal Listyo.

Penulis : Refer
Editor : Rieqhe

Berita Lain :Uji Kelayakan Jadi Panglima TNI, Kapolri Dampingi Laksamana Yudo Margono

Kapolri / PULBAKET

Baca Berita Lain Kami 27 Warga di Gunungmalang Keluhkan Polusi Debu Pabrik PT Anugerah Cakra Buana Jaya Lestari

Tags:

Kontak Iklan : 081574404040

Untuk Pemasangan Advertorial dan Iklan Hubungi Kami Marketing 0812972047471

ADVERTORIAL FEED

Media DMN lengkap