Portal PULBAKET Adalah Media Informasi Terpercaya Berimbang dan Objektif. Untuk Membangun Serta Mencerdaskan Anak Bangsa. Kemerdekaan mengeluarkan pikiran dan pendapat sebagaimana tercantum dalam Pasal 28 Undang-undang Dasar 1945

Kasad Jenguk Korban Peristiwa Kanjuruhan Malang

Kasad Jenguk Korban

Kasad Jenguk Korban Peristiwa Kanjuruhan Malang

MALANG, PULBAKET – Peristiwa di Stadion Kanjuruhan Malang pada Sabtu (1/10/2022) lalu, menjadi duka yang mendalam bagi seluruh masyarakat Indonesia. Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman sangat berempati atas kejadian tersebut. Kali ini, Kasad didampingi para pejabat TNI AD mengunjungi dan memberikan bantuan kepada korban yang dirawat di RSUD dr. Syaiful Anwar, termasuk juga keluarga korban yang meninggal dunia akibat peristiwa tersebut. Kamis, (6/10/2022).

“Sengaja saya datang ke rumah sakit untuk melihat para korban kejadian Kanjuruhan. Ada beberapa yang masih mendapatkan perawatan di ICU dan beberapa sudah di ruang perawatan. Saya sebagai Kepala Staf Angkatan Darat mendoakan, semoga yang dirawat segera sembuh dan selalu diberikan kesehatan,” ujarnya.

Jenderal Dudung juga mengunjungi kediaman orang tua dan keluarga dari salah satu supporter yang meninggal dunia didampingi oleh Presiden Arema, Gilang Widya Pramana. Selain menyampaikan rasa duka yang mendalam, Jenderal Dudung berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan serta mendoakan almarhumah Najwa Zalfa Abdillah (16), serta diberikan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

“Saya juga turut berbelasungkawa kepada saudara-saudara kita, semoga almarhum dan almarhumah diterima di sisi Allah SWT dan keluarganya diberi kekuatan dan ketabahan,” pungkas Jenderal Dudung. (Dispenad)

Wartawan: Solikin

Baca Berita Lain : Kasad Terima Bintang Bhayangkara Utama

Kasad Jenguk Korban Peristiwa Kanjuruhan / PULBAKET

Baca Berita Lain Kami Aksi Heroik Padamkan Api di Kompleks Dolong Asmat, Dua Personel TNI AD Terima Penghargaan dari Danrem 174/ATW Merauke

Kontak Iklan : 081574404040

Untuk Pemasangan Advertorial dan Iklan Hubungi Kami Marketing 0812972047471

ADVERTORIAL FEED

Media DMN lengkap