Portal PULBAKET Adalah Media Informasi Terpercaya Berimbang dan Objektif. Untuk Membangun Serta Mencerdaskan Anak Bangsa. Kemerdekaan mengeluarkan pikiran dan pendapat sebagaimana tercantum dalam Pasal 28 Undang-undang Dasar 1945

Keakraban Panglima TNI Dan Panglima Australia Seperti Saudara Kandung

Panglima TNI dan Panglima Austalia
Keakraban Panglima TNI Dan Panglima Australia Seperti Saudara Kandung

PULBAKET – Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono terlihat sangat akrab ketika menjamu Panglima Angkatan Bersenjata Australia Jenderal Angus Campbell di sela-sela pelaksanaan sidang ke-11 Australia-Indonesia High Level Committee (AUSINDO HLC), bertempat di Sesko TNI, Bandung, Rabu (5/7/2023).

Keakraban antara Laksamana Yudo dan Jenderal Angus juga terlihat saat pelaksanaan official dinner saat delegasi Indonesia menjamu delegasi Australia makan malam bersama.

Menurut Jenderal Angus saat memberikan sambutan di tengah acara, Indonesia merupakan tempat tinggalnya yang kedua setelah Australia karena masa kecilnya banyak dilalui di Jakarta saat ayahnya menjabat sebagai Atase Pertahanan Australia untuk Indonesia.

AUSINDO HLC merupakan komitmen bersama antar kedua Panglima tertinggi militer kedua negara untuk bertemu paling tidak setahun sekali untuk membahas status dan program kerja hubungan bilateral saat ini dan merencanakan ke depan. Diharapkan dari sidang tersebut dapat memberikan arahan strategis agar staf senior kedua belah pihak dapat bertindak secara terkoordinir demi perkembangan hubungan bilateral antara Australia dan Indonesia. (Puspen TNI)

Baca Juga :

Kepala Bakamla RI Jelaskan Strategi Wujudkan Tata Kelola Keamanan Laut

Klik disini

Bakamla RI – Korea Coast Guard Lakukan Pertemuan Bilateral Ke-2

Klik disini

Panglima TNI / Danakirti Media

73/ 100
Baca Berita Lain Kami Waspadai Pelanggaran Pemilu, TNI Gelar Pelatihan Penyidik TNI

Tags: , , , ,

Kontak Iklan : 081574404040

Untuk Pemasangan Advertorial dan Iklan Hubungi Kami Marketing 0812972047471

ADVERTORIAL FEED

Media DMN lengkap