Portal PULBAKET Adalah Media Informasi Terpercaya Berimbang dan Objektif. Untuk Membangun Serta Mencerdaskan Anak Bangsa. Kemerdekaan mengeluarkan pikiran dan pendapat sebagaimana tercantum dalam Pasal 28 Undang-undang Dasar 1945

Masyarakat Desa Karangsono Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad dan Sajikan Pesta Kuliner

Masyarakat Desa Karangsono Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad dan Sajikan Pesta Kuliner — Masyarakat Desa Karangsono Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad dan Sajikan Pesta Kuliner 

Demak, PULBAKET – Dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW. Masyarakat desa Karangsono tepatnya di Desa Karangsono, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak mengadakan pengajian umum, Selasa (18/10/2022) malam.

Sebelum acara di mulai, Grup rebana Majelis Sholawat Bronto Rosul (Mas Bro) yang di pimpin oleh ustadz Khudori. Memukau pengunjung karena suara rebana yang didengar indah.

Ketua Takmir Mushola Darussalam, Ustad Nurkasan mengatakan dalam rangka peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang ke 4. Kali ini di adakan di Gang Semar. Dengan pesta kuliner yang di siapkan panitia pelaksana.

Berbagai macam makanan dan jajanan pasar ada kurang lebih 30 lapak hidangan. Seperti gule, soto, lontong campur, lontong sate, opor ayam. Serta di sediakan berbagai buah-buahan dan berbagai minuman. Kopi, es campur, teh, air mineral dan masih banyak lagi.

“Semua ini di sediakan untuk para pengunjung setelah istirahat di persilahkan menikmati hidangan. Yang sudah dipersiapkan oleh panitia dan masyarakat setempat,” ujar Nurkasan.

Di sebutkan Nurkasan, dalam acara ini telah dilakukan persiapan selama 2 bulan lamanya.

“Persiapan dua bulan alhamdulillah berjalan lancar. Atas kerja sama panitia dan masyarakat, saya ucapkan banyak banyak terimakasih,” pungkasnya Nurkasan.

Selain itu, PLH Kades Karangsono, Purnomo mengungkapkan harapannya kepada masyarakat Karangsono.

“Khususnya dapat jadi aman dan tentram setelah adanya acara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades),” katanya

“Dengan adanya acara seperti ini kita bisa meningkatkan kerukunan kembali. Setelah acara Pilkades yang semula sempat ada gesekan atau perselisihan. Dengan adanya Sholawat Nabi dalam acara pengajian malam ini masyarakat nantinya bisa kembali rukun seperti semula,” sambung Purnomo.

Untuk diketahui, sebagai Mauidhoh Hasanah, Kh Supandi dari Semarang. Dan acara tersebut mengundang Lurah Karangsono Mustakim. PLH Purnomo, KH Ahmad halimi Mpd, Mudin Karangsono Mas’udi. Ketua LKMD H Slamet dan Para Tokoh Desa Karangsono dan masyarakat sekitar.

Baca Berita Lain Kami Wadir Yukie ,RSUD Ciawi: Ihsan Ayatullah Minta Uang Perintah RY

Penulis: Depanthaz
Editor: Rieqhe

Tags: , ,

Kontak Iklan : 081574404040

Untuk Pemasangan Advertorial dan Iklan Hubungi Kami Marketing 0812972047471

ADVERTORIAL FEED

Media DMN lengkap