Portal PULBAKET Adalah Media Informasi Terpercaya Berimbang dan Objektif. Untuk Membangun Serta Mencerdaskan Anak Bangsa. Kemerdekaan mengeluarkan pikiran dan pendapat sebagaimana tercantum dalam Pasal 28 Undang-undang Dasar 1945

Perum GBR Rawan Kerap Disatroni Maling, Pelaku Terekam CCTV

Perum GBR Rawan Kerap Disatroni Maling, Pelaku Terekam CCTV — Perum GBR Rawan

Perum GBR Rawan Kerap Disatroni Maling, Pelaku Terekam CCTV


BOGOR, PULBAKET- Terekam CCTV pencuri sedang mencongkel jendela untuk akses keluar masuk rumah milik salah satu warga perum GBR. Didalam rekaman CCTV tersebut menerangkan sebuah jendela rusak di congkel dan seperangkat alat berupa tang yang ketinggalan.

Perumahan Genta Buana Resort (GBR) Kecamatan Klapa Nunggal Kabupaten Bogor kerap di datangi tamu tak di undang alias pencuri.

Adapun baru-baru ini salah satu warga kebobolan 1 Unit Air Condisioner (AC). Hilangnya seperangkat AC tersebut diperkirakan hilang pada Minggu malam, pukul 19.00 Wib, 26 November 23.

Menurut salah satu warga Perum GBR Suryo (37) mengatakan, untuk kejadian ini yang kedua, pertama dua Bulan lalu, kabel dan peralatan listrik. Bahkan tetangga suryo hilang mesin pompa, gas, accu motor dan mesin pompa.

“Diperkirakan pencuri ada dua orang, saya sudah lapor ke Polsek Klapa Nunggal, tetapi hanya lisan dengan tujuan melapor supaya tidak ada kejadian lagi. Bukan ingin barang kembali, ya kalau sudah hilang saya anggap hilang,” keluh Suryo via whatsapp, pada wartawan, Senin, 27 November 2023.

Sebelumnya, Dia juga menambahkan, mendengar ada informasi, jika pihak keamanan perumahan belum di bayar dari pihak Deplover.

“Jadi selama satu Tahun saya tinggal disini sudah tidak ada keamanan, ya seperti perumahan terbengkalai lah, yang kehilangan memang bukan di Perum saja, ada juga di tempat lain kehilangan ternak dan ada salah satu rumah yang kecongkel sampai enam kali,” pungkasnya (Man).


Pencuri Kotak Amal Musholla, Babak Belur Diamuk Massa

72/ 100

Tags: , ,

Kontak Iklan : 081574404040

Untuk Pemasangan Advertorial dan Iklan Hubungi Kami Marketing 0812972047471

ADVERTORIAL FEED

Media DMN lengkap