Portal PULBAKET Adalah Media Informasi Terpercaya Berimbang dan Objektif. Untuk Membangun Serta Mencerdaskan Anak Bangsa. Kemerdekaan mengeluarkan pikiran dan pendapat sebagaimana tercantum dalam Pasal 28 Undang-undang Dasar 1945

Kontraktor Taman Tematik Rumpin akan Selesaikan Pekerjaan Tepat Waktu

Kontraktor Taman Tematik

Kontraktor Taman Tematik Rumpin akan Selesaikan Pekerjaan Tepat Waktu

PULBAKET.COM – Proyek tender taman tematik Kecamatan Rumpin yang menggunakan APBD Kabupaten Bogor senilai hampir Rp1 miliar dari satuan kerja DKPP, saat ini sedang dikerjakan pihak penyedia jasa.

Saat dimintai tanggapannya terkait pelaksanaan proyek tender taman tematik ini, Camat Rumpin Ade Zulfahmi berharap pelaksanaan giat pekerjaan proyek itu sesuai dengan spek dan RAB yang ada dalam kontrak kerja serta bisa diselesaikan dengan tepat waktu.

“Kami harap proyek ini dikerjakan secara baik sesuai RAB baik dalam segi kuantitas dan kualitas, serta diselesaikan dengan ttepat waktu,” ujar Ade Zulfahmi kepada media ini beberapa hari lalu.

Sementara itu Heri, penanggung jawab lapangan saat dikonfirmasi langsung oleh redaksi di lokasi pekerjaan mengatakan pihaknya siap mengerjakan proyek secara profesional dan menyelesaikannya secara tepat waktu.

“Sesuai kontrak kerja, kami diberi waktu sekitar 90 hari sejak SPMK diterbitkan. Insya Allah pekerjaan akan selesai tepat waktu,” ungkap Heri, Sabtu (15/7/2023)

Heri menjelaskan, di dalam area taman tematik ini nantinya akan dibangun area bermain anak dan sarananya dengan konsep taman ramah anak, rumah pohon, plaza dan shelter publik, joging track serta sarana kamar mandi.

“Saat ini sudah dimulai pekerjaan tahap awal. Secara umum konsep utama taman tematik lebih fokus guna area bermain anak. Karena di buat untuk edukasi bagi anak yang nyaman dan aman,” paparnya.

Heri menambahkan, dalam giat pelaksanaan pihaknya juga telah melibatkan semua pihak terkait. Termasuk pemberdayaan warga masyarakat baik bidang SDM dan SDA yang disesuaikan dengan kebutuhan di proyek tersebut.

“Kami juga secara rutin melakukan rapat evaluasi terkait soal progres, spek, bobot dan lainnya. Sehingga jika ditemukan kekurangan dalam pelerjaan bisa di evaluasi secara dini,” tukas Heri yang didampingi Ono, penanggung jawab lapangan lainnya. Pungkasnya

(kyr)

Baca Juga :

Dandim 1710/Mimika Dampingi Danrem 174/ATW Tinjau Baksos Operasi Katarak Dan Bibir Sumbing

Klik disini

Kapuspen TNI Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pondok Pesantren Jati Diri Bangsa

Klik disini

Taman Tematik / Danakirti Media

67/ 100

Tags: , , ,

Kontak Iklan : 081574404040

Untuk Pemasangan Advertorial dan Iklan Hubungi Kami Marketing 0812972047471

ADVERTORIAL FEED

Media DMN lengkap