Portal PULBAKET Adalah Media Informasi Terpercaya Berimbang dan Objektif. Untuk Membangun Serta Mencerdaskan Anak Bangsa. Kemerdekaan mengeluarkan pikiran dan pendapat sebagaimana tercantum dalam Pasal 28 Undang-undang Dasar 1945

OTK Ngaku dari Sensus Tusuk Remaja Usia 20 Tahun

OTK Ngaku dari Sensus

Bogor, PULBAKET – Remaja berusia 20 Tahun berinisial T, warga Desa Cimandal, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor di tusuk oleh orang tidak di kenal (OTK).

Pasalnya korban saat kejadian sedang berada di rumah seorang diri. Setiba langsung di tusuk OTK. Yang datang ke rumah dengan berpura-pura untuk melakukan sensus penduduk.

“Saat peristiwa itu korban sedang sendiri di rumah di datangi seorang pria. Yang mengaku sebagai petugas sensus penduduk dengan meminta KK dan KTP,” kata Kapolsek Sukaraja Kompol Darmawan kepada wartawan, Kamis, 20 Oktober 2022.

Lanjut Kapolsek menerangkan saat itu korban berinisial T ini mencoba menghubungi orang tuanya via telpon. Namun pria yang mengaku sebagai petugas sensus tersebut masuk ke dalam rumah. Dan langsung melakukan pemukulan.

“Saat itu korban mencoba melakukan perlawanan kepada pelaku. Hingga pada akhirnya korban ini di tusuk dan pelaku langsung melarikan diri.

“Dari Korban bahwa pelaku menggunakan masker dan topi kupluk, sehingga korban tidak mengenalinya,” Sambung nya

Ketika itu juga, Kapolsek menegaskan, Korban di larikan ke rumah sakit FMC oleh tetangganya yang mendengar teriakan korban, hingga saat ini korban sendiri masih dalam Penanganan medis.

“Saat ini kami bersama Sat Reskrim Polres Bogor pun langsung bertindak cepat dengan melakukan Penyelidikan untuk mengungkap pelaku penusukan tersebut,” ungkapnya.

Penulis: Man
Editor: Rieqhe
Baca Berita Lain Kami Kuatkan Kebersamaan, Danramil Mapurujaya Ikut Doa Syukur Bersama dan Tatap Muka dengan Masyarakat

Tags: ,

Kontak Iklan : 081574404040

Untuk Pemasangan Advertorial dan Iklan Hubungi Kami Marketing 0812972047471

ADVERTORIAL FEED

Media DMN lengkap