Portal PULBAKET Adalah Media Informasi Terpercaya Berimbang dan Objektif. Untuk Membangun Serta Mencerdaskan Anak Bangsa. Kemerdekaan mengeluarkan pikiran dan pendapat sebagaimana tercantum dalam Pasal 28 Undang-undang Dasar 1945

Warga di Pulau Tidung Keluhkan Tumpukan Material Sampah Kiriman dari Sungai-sungai di Jakarta

Warga di Pulau Tidung

Pulau Tidung, PULBAKET – Warga sekitar Pantai Pulau Tidung yang berada di Kepulauan Seribu, Kelurahan Pulau Tidung, Kecamatan Pulau Seribu Selatan, Kepulauan Seribu. Mengeluhkan tumpukan material sampah terdampar mengotori pantai.

“Jelas hal itu mengurangi keindahan pantai. Mengganggu aktifitas nelayan saat hendak melaut dan para wisatawan,” ujar salah satu warga kepada Pulbaket.com pada Minggu, 23 Oktober 2022.

“Dampaknya sendiri dari segi sumber daya alamnya juga ya, kan di sini banyak nelayan. Takutnya itu ikan-ikan yang di tangkap tercemar sama sampah-sampah. Jadinya itu yang mengkhawatirkan. Ikan yang di konsumsi nantinya dan yang mereka jual,” jelasnya.

Pantauan Pulbaket.com di Lokasi pada Minggu, 23 Oktober 2022. Petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kepulauan Seribu memunguti material sampah.

“Kiriman dari sungai-sungai di Jakarta. Sampah itu terbawa arus laut dan terdampar di Kepulauan Seribu. Dan selalu terjadi apalagi pada penghujan,” kata salah satu petugas kebersihan.

Penulis: Refer
Editor: Rieqhe

Baca Berita Lain Kami Hujan-hujanan, Bupati Ipuk dan Guntur Keliling Temui Warga yang Terdampak Banjir

Tags: , , ,

Kontak Iklan : 081574404040

Untuk Pemasangan Advertorial dan Iklan Hubungi Kami Marketing 0812972047471

ADVERTORIAL FEED

Media DMN lengkap