Portal Siber PULBAKET Adalah Media Informasi Terpercaya, Untuk Membangun Serta Mencerdaskan Anak Bangsa, Dalam Bingkai Persatuan dan Kesatuan

Dukung Investasi dan Kearifan Lokal KPPBC Manado Terima Penghargaan dari PT Jobubu Jarum Minahasa

Dukung Investasi dan Kearifan Lokal KPPBC Manado Terima Penghargaan dari PT Jobubu Jarum Minahasa

Dukung Investasi dan Kearifan Lokal KPPBC Manado Terima Penghargaan dari PT Jobubu Jarum Minahasa

PULBAKET, Amurang – PT Jobubu Jarum Minahasa, Tbk (JJM) melalui produknya Cap Tikus 1978. Daebak Soju dan Daebak Spark terus eksis dalam pergerakan membantu 30.000 petani.

Cap Tikus terus melaksanakan berbagai terobosan guna mengangkat produk kearifan lokal ini. Dengan produk yang tersebar luas di 23 Provinsi dan sebanyak 30 Distributor. Merupakan sebuah prestasi yang cukup membanggakan dari perusahaan asli Sulawesi Utara ini. Terlebih dengan adanya rencana Go Public Perseroan yang kemungkinan akan terealisasi di akhir tahun 2022 ini.

Terjadinya peningkatan market coverage area di 2022 hingga target ekspor ke berbagai negara di tahun 2023. Bisa terlaksana dengan baik berkat dukungan Direktorat Jenderal Bea Cukai yaitu KPPBC Manado dan Kantor Wilayah DJBC Sulawesi Bagian Utara. Patuh pajak dan taat aturan senantiasa d ijalankan oleh JJM. Hal ini pula yang mendapat apresiasi dan sambutan baik dari semua stake holder yang berhubungan dengan JJM.

Di akui kini KPPBC Manado d ttangan Syamsul Bahri selaku Kepala Kantor, terus melakukan berbagai terobosan. Yang baik dalam peningkatan pelayanan, yaitu pelayanan yang cepat dan ramah.

“Disamping pelayanan KPPBC Manado yang baik, pengurusan perizinan kami di layani dengan cepat dan ramah,” ujar Chintya Wongsuwirya staf JJM yang selalu berurusan dengan pihak KPPBC Manado.

Untuk itu bertempat di pabrik di Kapitu, JJM mendapat kunjungan Kepala KPPBC Manado Syamsul Bahri. Dan rombongan di terima langsung Audy Charles Lieke selaku Direktur Utama PT. Jobubu Jarum Minahasa. Tbk, bersama pimpinan lainnya yakni Fajar Taufik Hidayatullah selaku Direktur Human Capital. Markus Sudarmadji selaku Head of Supply Chain Management, Sugiarto Anggi Santoso selaku Head of Production. Dan Allan Sumali selaku Deputy Head of Production. Kepala Kantor KPPBC Kota Manado Syamsul Bahri di dampingi Abdul Hamid Kasi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai, M. Muamar Kasi Penindakan dan Penyidikan, Afif RC Kasi Perbendaharaan. Elias Tehubyuluw Plt Kasi Kepatuhan internal dan Penyuluhan serta beberapa staff.

Berita Lain  Ratusan Massa Puskaptis Geruduk Kejari Banyuwangi Minta Tersangka Korupsi Mamin 2021 di Tahan

Kepala Kantor KPPBC Manado Syamsul Bahri mengatakan bahwa KPPBC Manado dan JJM sudah menjalin hubungan yang baik sejak lama. JJM merupakan sumber penerimaan KPPBC Manado yang terbesar. 

“Jika pihak PT. Jobubu Jarum Minahasa Tbk optimis maka kami juga sangat optimis. Sebab penerimaan negara KPPBC Manado 98% berasal dari Cukai dan 2 % berasal dari Bea Masuk. Dari total penerimaan cukai JJM menyumbangkan sebesar 96%-97%. Dan pada tahun 2022 pun telah menunjukan kenaikan 100% dari tahun sebelumnya,” ujar Syamsul Bahri

Sementara itu Audy Lieke direktur PT. Jobubu Jarum Minahasa menyampaikan ucapan terima kasih atas hubungan baik yang terbina selama ini. Dan JJM banyak menerima masukkan dan arahan dari KPPBC Manado agar semuanya berjalan baik dan saling membantu. 

“Terima kasih dukungan DJBC melalaui KWDJBC Sulbagtara dan KPPBC Manado. Khususnya pak Kepala Kantor dan seluruh jajaran. Bersama kita jalankan hubungan yang baik ini. Demi kesejahteraan para petani dan percepatan pembangunan ekonomi bangsa,” ujar Audy Lieke melalui keterangan tertulisnya pada Kamis, 1 Desember 2022.

Dalam kesempatan ini, diserahkan langsung penghargaan “Best Excellent Service Government” dari PT. Jobubu Jarum Minahasa Tbk, Audy Lieke selaku Direktur Utama, kepada KPPBC Manado. Dan di terima oleh Kepala Kantor Kota Manado Syamsul Bahri.

 

Penulis : Refer / Hence Karamoy 
Editor : Rieqhe

 

Berita Lain : PT. Jobubu Jarum Minahasa Helat Berbagai Giat Lomba 17 Agustus

 

Dukung Investasi / PULBAKET

Tags: Audy Lieke, Cap Tikus 1978, KPPBC Manado, PT Jobubu Jarum Minahasa, Syamsul Bahri

Kontak Iklan : 081574404040

Untuk Pemasangan Advertorial dan Iklan Hubungi Kami Marketing 0812972047471

ADVERTORIAL FEED

Media DMN lengkap

PORTAL PULBAKET

%d blogger menyukai ini: