Fajar Lase Kunjungi Lapas Kelas IIA Bengkalis

PORTAL PULBAKET Adalah Media Informasi Terpercaya Berimbang dan Objektif. Untuk Membangun Serta Mencerdaskan Anak Bangsa. Kemerdekaan mengeluarkan pikiran dan pendapat sebagaimana tercantum dalam Pasal 28 Undang-undang Dasar 1945

Fajar Lase Kunjungi Lapas Kelas IIA Bengkalis

Fajar Lase Kunjungi

Fajar Lase Kunjungi Lapas Kelas IIA Bengkalis

Bengkalis, PULBAKET – Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM (Stafsus Menkumham) Bidang Transformasi Digital, Fajar BS Lase berkunjung ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bengkalis, Selasa (27/8/2022).

Saat tiba, Fajar Lase di sambut yel-yel dari WBP sembari menuju lapangan tenis dalam Lapas.

Lalu, Fajar Lase mendatangi dan menyapa Warga Binaan, berdiskusi serta mendengar masukan dari mereka.

“Saya harap kita jaga keamanan dan ketertiban Lapas ini ya. Ikuti semua program pembinaan agar kita menjadi manusia yang lebih baik kedepannya,” ucap Fajar Lase sambil melambaikan tangannya ke warga binaan.

Fajar juga memberikan apresiasi kepada jajaran pemasyarakatan Lapas Kelas IIA Bengkalis. “Terimakasih atas semangat dari seluruh ASN dalam memberikan pelayanan baik bagi WBP dan masyarakat,” ungkapnya.

Fajar juga menyampaikan agar jajaran Lapas Bengkalis jangan mudah puas dengan semua upaya yang telah di capai saat ini.

“Seluruh jajaran harus mempunyai komitmen kuat dalam meningkatkan kualitas layanan kepada warga binaan dan masyarakat sesuai dengan SOP yang telah di tetapkan,” terang Fajar.

Kunjungan kali ini terasa spesial, sebab Fajar Lase juga meresmikan Lapangan Bulutangkis. Yang menggunakan namanya ‘Falas’ di blok D serta menyerahkan alat olahraga ke warga binaan pemasyarakatan (WBP).

Falas juta meninjau pembinaan kemandiran WBP, pemotongan tenun lejo, magot (ulat) & lele serta proyek bantuan Bupati Bengkalis.

Dia mengaku senang berkunjung ke Lapas Bengkalis, mengingat banyaknya kegiatan kerja dan juga program pembinaan yang di jalankan oleh para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Hal ini tentu penting untuk memberikan bekal keterampilan bagi WBP saat selesai menjalani masa pidananya nanti.

“Saya pesan kepada jajaran Lapas, keberhasilan kita dalam bertugas merupakan usaha dan semangat yang telah kita bangun bersama,” tegas nya.

Baca Berita Lain Kami  Pemerintah Daerah Punya Peran Penting Percepatan Target TPB/SDGs

”karya karya besar dapat lahir dari Lapas. Bila semua jajaran mendedikasikan hidupnya untuk mencintai hal yang dikerjakannya (The only way to do great job is to is to love what you do), ujar nya.( ** )

 

Kontributor : M.Riduwan

Berita Lain : Petugas Lapas Banyuwangi Gagalkan Upaya Penyelundupan Handphone dalam Kue Tart

Tags: Kemenkumham, Lapas Bengkalis

Kontak Iklan : 081574404040

Untuk Pemasangan Advertorial dan Iklan Hubungi Kami Marketing 0812972047471
banner 325x300 banner 728x90 banner 451x150