Portal PULBAKET Adalah Media Informasi Terpercaya Berimbang dan Objektif. Untuk Membangun Serta Mencerdaskan Anak Bangsa. Kemerdekaan mengeluarkan pikiran dan pendapat sebagaimana tercantum dalam Pasal 28 Undang-undang Dasar 1945

Bejad, Seorang Kakek Cabuli Anak Usia 4 Tahun

Bejad, Seorang Kakek Cabuli Anak Usia 4 Tahun — Bejad

Bejad, Seorang Kakek Cabuli Anak Usia 4 Tahun

PULBAKET, Bogor – Dengan di iming – imingi uang sebesar dua ribu Rupiah anak berusia 4 Tahun di Klapanunggal Kabupaten Bogor di cabuli Kakek berinisial M (73).

“Hanya iseng saat berkeliling, bertemu dengan anak itu, dia mengajak anak keliling dengan iming-iming Rp 2 ribu. Jadi saat dia berjalan-jalan, hasrat itu muncul akhirnya dilakukan aksinya,” kata Kapolsek Klapanunggal AKP Irrine Kania Defi,.S.I.K,. M.M saat konferensi pers di Mako Polres Bogor.

Sementara itu, Kapolres Bogor AKBP Dr Iman Imannudin,. S.H,.S.I.K,.M.H mengungkapkan, saat ini polisi masih mendalami ada tidaknya korban lain yang dicabuli oleh pelaku.

“Berdasarkan pengakuan sementara, pelaku baru beraksi satu kali. Korban sementara baru satu dan masih kita dalami.” ungkapnya.

Sebelumnya, lanjut Kapolres, kakek berinisial M (73), diamankan Polisi karena diduga melakukan pencabulan terhadap bocah usia 4 Tahun, pada Bulan Lalu Rabu, 30 November 2022,” Bebernya.

“Aksi tersebut terbongkar setelah pelaku melakukan di depan sebuah rumah yang dikiranya dalam kondisi kosong. Padahal, di dalam rumah tersebut penghuni rumah merekam aksi bejat sang kakek, lalu melaporkannya ke Polsek Klapanunggal.

Akibat dari kejadian tersebut saat ini Korban mengalami Trauma, dan Mirisnya lagi Korban adalah anak yatim piatu yang hanya tinggal bersama neneknya,” pungkasnya.

Penulis: Ikman

Bejad Seorang Kakek Cabuli / pulbaket com

 

Restorative Justice di Polsek Klapanunggal, Terlapor Ganti Rugi Rp 7 Juta

Baca Berita Lain Kami  HUT RI ke-77, Polres Bogor Fasilitasi Pekerjaan untuk Disabilitas

Tags: Pedofil, Polres Bogor

Kontak Iklan : 081574404040

Untuk Pemasangan Advertorial dan Iklan Hubungi Kami Marketing 0812972047471

ADVERTORIAL FEED

Media DMN lengkap